333 Jum'at, 30 Januari 2015 | 17:45:05

Mansion DrDre dijual setelah membeli rumah lebih mewah lagi

Mansion DrDre dijual setelah membeli rumah lebih mewah lagilatimes

Penyanyi rap, penulis lagu, produser dan pengusaha industri musik Dr. Dre dikabarkan menjual rumah mewahnya di Hollywood. Rumah tersebut dibeli oleh pengusaha investasi Alex Soltani seharga $ 32 juta.

Rumah yang dijuluki Hollywood Hills home dibeli Dr. Dre pada Desember tahun 2011 dengan harga $US 15,4 juta. Artinya hanya dalam waktu 3 tahun kurang, harga rumah tersebut berlipat hampir dua kalinya.

Alex Soltani adalah direktur dari Skyview Capital, perusahaan investasi yang fokus dalam bidang teknologi dan komunikasi.

Properti tersebut hanya luas gedungnya saja hampir 1.000 meter persegi. Didalamnya terdapat enam buah ruang tidur dan sembilan kamar mandi perpustakaan, penyimpanan anggur. Itu belum termasuk halamannya yang seluas 3.035 meter persegi dengan fasilitas guesthouse dan kolam renang. Tetangganya juga adalah superstar Hollywood seperti Leonardo Di Caprio dan Keanu Reeves.

Andre Romelle Yong (nama asli Dr.Dre) sebelumnya telah membeli rumah lebih luas di Brentwood milik Supermodel Gisele Bundchen dan suaminya. Biaya yang dikeluarkan untuk membeli rumah tersebut juga cukup fantastis, yaitu $ 40 juta. Dre membeli rumah seluas 1,61 hektar tersebut pada bulan mei 2014 lalu.

Rumah ini lebih mewah lagi, dengan parit kecil, teras indah dan kolam renang besar. Dia membeli rumah tersebut setelah menjual perusahaannya yaitu Beats ke perusahaan teknologi ternama, Apple. Harga yang diterimanya juga luar biasa, yakni $ 3 miliar.

Selain Brentwood, saat ini Dr.Dre memiliki rumah pribadinya di pantai malibu dan properti di Hidden Hills


Sumber : LAtimes, businessinsider

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita