49 Jum'at, 30 Januari 2015 | 15:34:45

Hilton Kuasai Bisnis Perhotelan Dunia

Hilton Kuasai Bisnis Perhotelan Duniahilton

Sekelompok usaha yang di dirikan oleh Conrad Hilton berhasil menduduki posisi tertinggi dan masuk kedalam  tiga ketegori sekaligus selama tahun 2014 silam. Sehingga jaringan hotel internasional menobatkan Hilton Worldwide sebagai pimpinan Bisnis Perhotelan di seluruh dunia. Hilton Worldwide berhasil menguasai berbagai pasokan kamar di berbagai negara di dunia.

Dengan demikian  Hilton Worldwide terus melakukan ekspansi guna untuk mewujudkan pertumbuhan bisnisnya di bidang perhotelan, Hilton mengakuasisi dari sejumlah portofolio lebih dari 36.000 kamar di 28 negara di dunia pada tahun lalu. Hal ini artinya ada pertumbuhan dalam bisnis perhotelannya  sebesar 6 % dari portofolio yang telah dikelola.

Untuk saat ini belum ada satu jaringan hotel dimanapun yang dapat mengalahkan Hilton Worldwide. Hilton Worldwide terus mengembangkan sayapnya di bisnis perhotelan sehingga ia mampu menguasai bisnis perhotelan di dunia.  Terdapat 12 merek yang berbeda serta 4.300 potofolio lebih dari 715.000 kamar atau sekitar 15 % dari seluruh hotel eksisting secara global,  Hilton Worldwide pun mampu melayani sebanyak 139 juta pelanggan pada setiap tahunnya, sehingga tak satupun jaringan hotel dapat menyamai kedudukannya di Bisnis Perhotelan. Hilton Worldwide terus memimpin dan menjadi nomor satu didalam bisnis perhotelan di dunia.

Hilton Worldwide pun tidak hanya puas sampai di ranah itu namun ia  terus  melakukan ekspansi ke berbagai negara yakni, Myanmar, Kazakhstan dan Ukraina. Kehadiran Hilton di negara-negara ini telah menggenapi jangkauan perusahaan perhotelannya  sebanyak 94 negara di seluruh dunia.

Hilton Worldwide pun hadi di Indonesia dan mengopersikannya ke tiga hotel yakni Conrad Bali Tanjung Benoa, Double Tree Diponegoro Jakarta, dan Hilton Hotel and Resorts Bandung. Untuk tahun yang akan datang Hilton Worldwide akan membuka Waldorf Astoria di Thamrine Nine, Jakarta.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita