333 Selasa, 27 Januari 2015 | 10:58:54

Villa Kisah Cinta Putri Diana- Al Fayed

Villa Kisah Cinta Putri Diana- Al Fayedemirates247

Palatial Castle St Therese adalah  tempat Putri Diana dan Dodi Al Fayed memulai kisah cinta  mereka, yang berlokasi di kawasan Riviera, St Tropez, Prancis , kini villa yang menjadi saksi cinta kasih Putri Diana dan Dodi Al Fayed resmi masuk kedalam daftar properti untuk dijual.

Villa ini  berukuran sangat luas dan sangat mewah sehingga kemewahan dari villa ini sangat di idamkan para milyader dunia manapun. Villa istimewa ini ditawarkan senilai 140 juta dollar AS atau  Rp 1,7 triliun harga yang ditawarkan untuk vila ini.

Bangunan ini berada diatas lahan seluas 1,6 hektar , yang didalamnya terdapat tujuh kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang spa, kolam renang, lapangan tenis, dermaga tempat kapal pesiar merapat, dan fasilitas hunian untuk para staf rumah tangga.

Sebelum kecelakaan maut itu terjadin dan di publikasikan, Putri Diana dan Dodi berlayar di kapal pesiar dan mereka berdua bermalam di villa ini.

Dodi merupakan taipan Mesir, waktu itu Dodi dan istri keduanya Heini, mengundang Putri Diana beserta ke dua putranya yakni William dan Harry, mereka menghabiskan liburan di villa Palatial Castle St Therese.

Semenjak undangan itulah hubungan asmara antara Putri Diana dan Dodi Al Fayed mulai bersemi. Kisah cinta Putri Diana dan Dodi Al Fayed bersemi sejak bulan Juli tahun 1997 . Mereka berdua sering berkunjung ke villa ini hingga beberapa kali sampai maut merenggut  nyawa mereka pada tanggal 31 Agustus 1997.

Interior villa Palatial Castle St Therese tidak pernah mengalami perubahan meskipun banyak dari publik yang menawarkan untuk melakukan renovasi pada villa Palatial Castle St Therese dimana villa itu menjadi villa kenangan tentang kisah cinta antara Putri Diana dan Dodi Al Fayed. Kini hampir 18 tahun mendiang Putri Diana pergi namun Villa Palatial Castle St Therese masih tetap seperti dulu.

Sumber : emirates247

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita