142 Senin, 26 Januari 2015 | 12:04:37

Fifty Shades of Grey Dijual seharga Rp 15 Miliar

Fifty Shades of Grey Dijual seharga Rp 15 MiliarFifty Shades update

Fifty Shades of Grey adalah judul dari sebuah novel karangan E. L. James yang di angkat ke layar lebar. Novel yang mengisahkan tentang hubungan cinta antara mahasiswa yang bernama Anastasia Steele dengan pengusaha muda yang bernama Christian Grey dan memiliki latar belakang tempat di Seattle . Menurut C. Scott Baker seorang desainer set, sebelum mendesain  latar apartemen Christian, ia membutuhkan waktu untuk mendalami dan memahami karakter dan siapa saja orang-orang yang akan menjadi penghuni ruangan tersebut.

Menurutnya, sangatlah penting untuk memahami latar belakang dari karakter dan peran orang-orang yang akan menjadi penghuni di ruangan tersebut dan Baker berusaha mengenal karakter dari orang-orang tersebut dengan melakukan studi psikologi tentang siapa orang-orang yang berperan di dalam ruangan tersebut. Ruangan tersebut memiliki latar belakang karakter yang sangat menarik ," kata Baker.

Apartemen Christian ini sangat modern dan berada pada lingkungan yang terkendali. Lingkungan di Apartemen Christian sangat hangat dan bersahabat. Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai jenis layar dan benar-benar sebuah rumah yang memiliki nilai seni yang baik.

Untuk mengerjakan desain pada ruangan , Baker memberikan warna yang jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan kamar lainnya. Dari desain ruangan ini yang akan di tonjolkan adalah suasana yang sensual dan maskulin, pekerjaan desain ini adalah desain terpanjang yang dibuat Baker pada film ini.

Saat ini, apartemen yang berdiri diatas tanah seluas 1.600 kaki persegi atau 148 meter persegi ini memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Ruangan ini terletak di lantai 20, 1920 4th Ave Seattle. Apartemen yang memiliki fitur yang romantis dan dengan pemandangan kota serta perapian, kini telah masuk ke pasar untuk dijual.
Apartemen ini dihargai sebesar 1,25 juta dollar AS atau senilai Rp 15,6 miliar dan memiliki fasilitas gym, teater, spa dan lift pribadi untuk setiap unitnya.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita