96 Sabtu, 24 Januari 2015 | 13:03:37

Surga Investor Real Estate Ada Di Lima Negara Ini

Surga Investor Real Estate Ada Di Lima Negara Inithclients

Banyak kota metropolitan di dunia yang menawarkan surga real estate untuk para investor seperti Singapura, London dan New York, namun tahu kah Anda bahwa di Asia masih mempunyai kota-kota lain yang menjadi Surga Investor Real Estate, yaitu :

1. Kolombo, Sri Lanka
Kota terbesar dan merupakan pusat komersial ini sedang melakukan banyak perubahan di berbagai sektor terutama sektor properti. Gedung-gedung pencakar langit telah banyak menghiasi kota Kolombo dalam lima tahun terakhir. Hal ini juga sebagai daya tarik negara tersebut bagi investor domestik dan internasional. Sejumlah orang-orang kaya di Sri Lanka berburu memenuhi kota Kolombo setelah berakhirnya perang sipil sehingga mengakibatkan  melambungnya permintaan perumahan mewah ataupun menengah.

2. Surabaya, Indonesia
Kota Pahlawan ini juga menjadi incaran investor untuk berburu properti real estate karena pertumbuhan perekonomian di Surabaya cukup bagus, Sehingga dapat mendorong dan memperkuat dalam penanaman modal asing maupun dalam negeri. Jadi tak heran bila Surabaya semakin menarik bagi para investor.  Menurut Kapolri, kota Surabaya merupakan salah satu kota teraman di Indonesia, sehingga layak menjadi surga para investor untuk berinvestasi di kota tersebut.

3. Faisalabad, Pakistan
Pakistan mengalami pertumbuhan pembangunan dan konstruksi yang kemajuan perekonomiannya sangat baik. Peningkatan untuk sektor industrial di Faisalabad  yang memberikan  kesempatan luas bagi penanam modal untuk berinvestasi hunian.

4. Irbid, Yordania
Para investor di Yordania, banyak berkonsentrasi di real estate, service finansial dan pariwisata. Kota ini mempunyai banyak karakteristik yang menjadi daya pikat investor real estate.

5. Chittagong, Bangladesh
Sebagai pusat komersial, industrial dan finansial di Selatan Bangladesh, Chittagong mempunyai banyak keuntungan untuk investor. Karena lokasinya sangat strategis dan bertetangga dengan Myanmar dan India.

Sumber : Liputan 6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita