171 Kamis, 22 Januari 2015 | 15:15:42

Teman Kecil ini membantu sekali menarik pembeli properti

Teman Kecil ini membantu sekali menarik pembeli propertiTracey Ashley & Tiffany - news.au

Selalu ada saja cara kreatif untuk menarik perhatian pembeli terhadap produk kita. Apalagi bagi agen properti, harus bisa menarik pembeli dalam agar mau membeli rumah yang dia tawarkan. Seperti yang dilakukan agen berikut ini, dia menggunakan cara unik dalam presentasi propertinya.

Agen properti di Australia ini memiliki cara unik dalam memasarkan rumahnya. Dia memakai bantuan teman kecilnya, yaitu Anjing kecil jenis campuran Shihtzu dan Cavalier.

Tracey Ashley, agen properti Re/Max Australia selalu ditemani anjing kecilnya ketika memasarkan rumahnya. Dalam setiap foto presentasi rumah yang ditawarkannya, anjingnya selalu disertakan dalam berbagai pose. Seperti duduk di kursi halaman, bermain di ruang tengah, atau hanya berjalan di dapur. Ternyata hal ini memancing reaksi positif dari para pembeli.

Tracey mengatakan awalnya dia memperkenalkan sebuah townhouse yang ramah pada peliharaan. Dari situlah idenya untuk memasukkan Tiffany (nama anjingnya) untuk foto halaman belakang.

Akhirnya setelah beberapa kali melihat Tiffany muncul di foto tersebut Tracey memutuskan untuk memakainya dalam open house nya. Ternyata dampaknya sangat bagus bagi penjualan, dan listing yang ada Tiffany didalamnya ternyata lebih banyak dilihat daripada properti lain di kawasan yang sama.

Tracey merasa senang dengan hasil tersebut, dia juga menyadari bahwa banyak orang yang mencari rumah dan lingkungan yang ramah terhadap peliharaan. Sehingga foto-foto tersebut mengkomunikasikan hal tersebut.

Sumber : news.au

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita