734 Selasa, 20 Januari 2015 | 11:16:31

Rumah Mewah Adele di Malibu

Rumah Mewah Adele di MalibuMansion di Malibu milik Adele - Dailymail

Penyanyi dan penulis lagu pemenang Grammy Award Adele Laurie Blue Adkins (Adele) dikabarkan hendak membeli sebuah mansion mewah di kawasan Malibu, California. Rumah yang berharga senilai 5,2 juta poundsterling (Rp 98,8 miliar) dibelinya sebagai tempat tinggal keluarganya.

Rumah tersebut dilengkapi jacuzzi dan kolam renang berpemandangan indah pantai Malibu dengan tiga kamar besar dan kamarmandinya. Mansion tersebut melengkapi portfolio propertinya selain rumah besar di Brighton, Inggris.

Selain itu, rumah tersebut memiliki tempat penyimpanan wine yang bisa diatur suhunya, dapur mewah dan tempat barbecue mewah. Salah satu agen real estate rumahnya seperti "entertainment oasis" (sumber hiburan)

Menurut agent real estate setempat bahwa Adele tertarik membeli rumah tersebut karena panorama lautnya yang indah dari sudut pandang yang bagus. Hal tersebut menjadikan rumahnya seperti resort pribadi yang sangat mewah.

Rumah tersebut berada di kawasan selebriti dan orang kaya di Los Angeles. Seperti mantan James Bond Pierce Brosnan, Penyanyi Barbra Streisand dan mantan bintang Baywatch Pamela Anderson.

Namun Adele belum berencana langsung menempati rumah tersebut. Menurut pasangannya, Simon Konecki, mereka dan anaknya akan menempati rumah mewah tersebut pada musim dingin berikutnya. Katanya juga Adele sangat bahagia akan tempatnya tersebut, sehingga mereka bertiga bisa menikmatinya sebagai keluarga sekaligus juga tempat bekerja dan hiburannya.

Rumah ini juga merupakan hasil dari berbagai prestasinya di bidangnya. Adele sudah mendapatkan anugerah Oscar 2014 dan 10 piala Grammy sejak 2009 sampai sekarang. Sebuah artikel di Majalah Vogue, Adele saat ini memiliki kekayaan sebesar 50 juta Poundsterling (RP 950 miliar) dari karir musiknya sebelum umur 30.

Sumber : canyon-news, nationalledger, dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita