222 Senin, 12 Januari 2015 | 12:16:46

Harga Apartemen Mahal di Dubai

Harga Apartemen Mahal di Dubaipepdubai

Salah satu pemasukan terbesar di negara Dubai adalah dari bidang properti. Jadi tak heran jika Dubai saat ini menjadi kota modern karena  yang pertumbuhan perekonomiannya sangat pesat, di Dubai kita dapat dengan  mudah sekali untuk menemukan mobil ataupun properti yang bernilai  sangat mewah .

Industri properti yang sedang berkembang di Dubai saat ini adalah apartemen, pembangunan apartemen-apartemen baru semakin banyak di Dubai. Dari sekian banyak apartemen yang sedang di bangun , tercatat apartemen yang berada di gedung tertinggi di dunia adalah Burj Khalifa dangedung tertinggi itu adalah  merupakan apartemen termahal yang ada di Dubai, dengan harga US$ 16,3 juta atau sekitar Rp 206,5 miliar (Kurs: Rp 12.674/US$) pada tahun 2014. Hal ini di kutip dari Arabian Business pada Minggu (11/1/2014).

Dubai Marina dan Downtown Dubai adalah  merupakan dua kota yang memiliki  jumlah properti termahal di Dubai selama 12 tahun terakhir. Misalnya, sebuah apartemen di The Address Downtown Hotel  dengan harga mencapai US$ 9,5 juta atau sekitar Rp 120,4 miliar. Apartemen tersebut menempati posisi termahal  ke dua di Dubai.

Sedangkan apartemen termahal ke tiga ditempati oleh Marina Residences 1, Palm Jumeirah, dengan harga mencapai US$ 7,8 juta atau sekitar Rp 98,8 miliar.

Gaya hidup masyarakat Dubai  yang serba  modern membuat bidang properti dapat tumbuh lebih cepat. Apartemen sangat dibutuhkan oleh masyarakat dubai karena keberadaan apartemen disana dapat memudahkan akomodasi mereka untuk ketempat kerja.

Jika di lihat dari semakin maraknya proyek-proyek apartemen yang dibangun di Dubai maka dalam 12 tahun ke depan dapat di perkirakan pertumbuhan properti di Dubai akan semakin pesat. Tingkat kebutuhan masyarakat Dubai akan properti juga sangat meningkat, hal ini dikarenakan gaya hidup masyakat Dubai yang modern.

Sumber: liputan6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita