123 Rabu, 03 Desember 2014 | 11:31:53

VIDEO : Pembeli membeli rumah menggunakan Roler Coaster

VIDEO : Pembeli membeli rumah menggunakan Roler Coastercalon pembeli rumah - nydailynews

Membeli rumah bisa menjadi satu pembelian yang emosional, bahkan bisa juga seperti roler coaster. Berdasarkan pemikiran tersebut, akhirnya pengiklan rumah di Belanda mencari cara agar pembeli bisa merasakan hal yang emosional ketika melihat rumahnya.

Ini terjadi di kota Ermelo, seorang penjual rumah menggunakan cara yang sangat cerdas untuk menarik peminatnya. Dia memasang sebuah roler coaster mengelilingi propertinya, dari halaman, dapur, ruang tamu, semua dilewatinya.

Sebelumnya, rumah tersebut sudah dijual lebih dari enam bulan, namun belum menarik pembeli manapun untuk membayar properti dengan harga 500.000 pauns tersebut.

Oleh karena itu, pemiliknya memutuskan mereka perlu sesuatu yang bisa membuat rumah tersebut tampak menarik. Akhirnya sebuah roler coasterpun dipasang sebagai alat pembeli untuk melihat-lihat propertinya.

Roller coaster itu layaknya wahana di arena permainan, terbuat dari bahan kayu yang solid. Jalur yang melintasinya juga terdiri dari tanjakan, menukik, dan berkelok-kelok. Pembeli potensial dipersilakan untuk masuk dan mengelilingi rumah dengan menggunakannya dan berkeliling didalam kereta tersebut.

Kendaraan tersebut dimulai dari dorongan di titik awal, namun kecepatannya ternyata semakin meningkat. Ada kemungkinan pembeli bukannya melihat-lihat ruangan, tetapi malahan menikmati wahana tersebut.

Berikut videonya :




Sumber : orange.co.uk, globalnews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita