196 Selasa, 25 November 2014 | 13:49:22

Maskapai Brasil Ganti Nomor Penerbangan

Maskapai Brasil Ganti Nomor PenerbanganPesawat Terbang wordpress

Seorang paranormal meramalkan bahwa salah satu pesawat milik maskapai Brasil itu akan jatuh. Karena ramalan itulah maskapai penerbangan Brasil mengganti salah satu nomor pernerbangannnya. Seorang paranormal Jucelino Nobrega da Luz meramal bahwa salah satu pesawat milik TAM akan jatuh.

Oleh karena itulah Maskapai penerbangan TAM tak mau ambil resiko ketika melakukan penerbangan dari Sao Paulo menuju ibu kota Brasilia. Paranormal ini dahulu pernah meramalkan tentang kematian Putri Diana dan pebalap Formula 1 Ayrton Senna, kini ia meramalkan salah satu penerbangan TAM dengan nomor penerbangan JJ3720 akan mengalami kerusakan mesin dan jatuh di jalan raya Paulista, Sao Paulo.

Manajemen TAM pun segera mengganti nomor penerbangan menjadi JJ4732, hal ini di lakukan demi keselamatan para penumpang , ujar Manajemen TAM.

Paranormal ini memang cukup dikenal sebagai paranormal yang handal dan telah meramalkan peristiwa-peristiwa besar. Beliau bernama Nobrega da Luz. Kematian kandidat Presiden Brasil, Eduardo Campos juga pernah diprediksikan olehnya disamping memprediksi kematian Putri Diana dan Ayrton Senna.

Nobrega juga pernah memprediksi mengenai penemuan obat penyembuhan AIDS pada tahun 2008 dan hasil pemilu Brasil pada tahun 2006, namun saying sekali prediksi tesebut tidak sama dengan kenyataan.

 

Sumber: Daily Mail, Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita