194 Senin, 17 November 2014 | 17:24:16

Waduh! Ibu ini tertangkap drone real estate sedang berjemur

Waduh! Ibu ini tertangkap drone real estate sedang berjemurMandy dan iklan properti - heraldsun

Seorang wanita yang telah berumur 50 tahun merasa dilecehkan dan dipermalukan oleh agen properti di Australia. Pasalnya, Ibu itu secara tidak sengaja difoto oleh agen properti ketika sedang berjemur di halaman rumahnya dengan hanya memakai pakaian bikini.

Peristiwa tersebut berawal ketika Mandy Lingard, ibu dari tiga orang anak dan  seorang cucu saat itu sedang berjemur di tempat pribadi belakang rumahnya. Namun pada saat yang bersamaan, sebuah drone melayang di atas rumahnya dengan maksud untuk mengambil foto rumah tetangganya. -Drone adalah sebuah pesawat kecil yang saat ini sering dipakai untuk memotret bagian properti dari atas.

Mandy mengaku ketika itu dia mendengar suara bising dari sebuah benda yang terbang diatas rumahnya. Awalnya dia mengira itu hanya mainan anak-anak sampai beberapa waktu kemudian dia melihat dirinya di sudut foto iklan tersebut.

Tentu saja dia terkejut ketika melihat gambar papan iklan rumah tetangganya,
sebabnya foto dia ketika berjemur juga tampil di foto iklan properti tersebut.
Gambar iklan tersebut ternyata tidak hanya ditayangkan di halaman tetangganya, namun muncul juga di majalah real estate, internet dan menyebar luas.

Agen real estate setempat akhirnya meminta maaf atas ketidaknyamanan Mandy Lingard. Dan billboard besar pun diturunkan.

Steve walsh, pengacara salah satu real estate mengatakan pemakaian drone ini tujuannya sebenarnya untuk fotografi area properti dan tidak menyadari adanya Ny. Lingard. Hal seperti ini sebenarnya sudah kita rasakan dengan yang dilakukan oleh google lakukan setiap harinya.

Namun demikian Walsh bersedia untuk menghilangkan gambar Mandy Lingard dari iklan properti tersebut.

Sumber : heraldsun.au

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita