205 Rabu, 05 November 2014 | 15:51:15

Manjakan Diri di Far East Hospitality Singapura

Manjakan Diri di Far East Hospitality Singapuralivinginsingaporetoday

Hendak merayakan tahun baru di Singapura? Jika mempunyai rencana liburan akhir tahun di Singapura, maka Far East Hospitality menyediakan hotel-hotel pilihan dalam menghadirkan pengalaman berlibur terbaik.  

Dengan beraneka hotel serta serviced-residences yang berada di Orchard Road, Far East Hospitality merupakan pilihan yang nyaman untuk wisatawan dalam menikmati pengalaman liburan pergantian tahun yang sebenarnya.

Far East Hospitality, operator hotel dan serviced-residences terbesar di Negara Singapura, memberikan kenayaman, aksesibilitas dan kemudahan dalam berbagai tipe wisatawan yang hendak menetap di sekitar pusat perbelanjaan utama di Singapura menyambut musim liburan ini.

pilihan strategis dan ideal untuk merasakan pengalaman liburan terbaik dapat anda temukan di Empat hotel Far East Hospitality berikut ini

The Quincy Hotel

Untuk anda yang memprioritaskan gaya hidup, The Quincy Hotel merupakan tempat menarik dengan desain kamar yang unik serta fasilitas hotel yang lengkap dalam satu paket. Tamu hanya perlu berjalan kaki dalam waktu 5 menit untuk menuju Orchad Road guna menyaksikan Christmast Light Up. Hotel ini juga telah 2 kali dinobatkan sebagai The Best Boutique Hotel oleh TTG Travel Awards 2014, dan merupakan slaah satu dari pemenang TripAdvisor’s 2014 Travellers’ Choice®Awards untuk kategori Hotel Terbaik Singapura dalam waktu  empat tahun berturut-turut.

Rendezvous Hotel Singapore
Berlokasi di muara Orchard Road dan berada di sentral pusat Seni & Budaya, Rendezvous Hotel Singapore adalah penginapan dengan sentuhan seni yang akan membuat jatuh cinta wisatawan khususnya pecinta seni. Untuk menuju Orchard Road tidak sulit dengan jalur bus yang tersedia langsung dari hotel, selain tersedia stasiun MRT Dhoby Ghaut yang hanya berjarak dua stasiun dari stasiun MRT Orchard

Village Hotel Albert Court

Tidak jauh dengan pusat kebudayaan Tiongkok di Bugis, Village Hotel Albert Court adalah tempat pertukaran budaya India dan Peranakan yang didominasi oleh budaya Tiongkok dalam dekorasi serta ornamen bangunan bersejarah bekas pertokoan pada zaman perang. Halaman hotel yang indah akan mengajak wisatawan ke dalam kenyamanan dan jauh dari hingar bingar perkotaan.
Hotel ini juga memiliki sarana ‘Walking Guide’ yang merupakan panduan bagi wisatawan untuk bertualang menjelajahi pesona budaya lokal yang otentik. Hanya berjarak lima menit dengan berjalan kaki dari stasiun MRT Little India menggunakan bus yang banyak tersedia di sekitar hotel, wisatawan bisa dengan mudah menuju Orchard Road.

Village Hotel Bugis

Berlokasi di Arab Street dan Kampong Glam, lokasi Village Hotel Bugis tidak jauh dengan Bugis Village dan Little India.  Hotel ini berlokasi di pusat kebudayaan Arab serta Peranakan yang membuatnya menjadi pusat liburan yang menyenangkan dalam merasakan sisi kebudayaan Singapura yang kaya dan berbeda.
Letak hotel yang strategis serta berada tepat di samping stasiun MRT Bugis memberikan akses yang mudah untuk wisatawan yang hendak menuju Orchard Road.

Sumber : tribunnews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita