83 Sabtu, 01 November 2014 | 15:16:01

Fantastis! Harga Sewa Apartemen ini Rp 6 M Perbulan

Fantastis! Harga Sewa Apartemen ini Rp 6 M Perbulandailymail

Tempat hunian saat ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Atau jika tidak ingin membeli, kita bisa menyewa atau mengontrak satu rumah atau apartemen. Di Jakarta saja, mengontrak satu rumah atau apartemen sudah mencapai harga 15 juta - Rp 30 juta pertahun.

Tapi anda mungkin tidak pernah membayangkan harus mengeluarkan duit sekitar 6,04 miliar (US$ 500 ribu) perbulan untuk mengontrak hunian anda.

Hotel Pierre di distrik Manhattan, Amerika serikat ini adalah properti sewa termahal di dunia. Harga sewa untuk apartemen ini adalah sebesar setengah juta dolar perbulan. Hotel ini menghadap kearah Central Park Manhattan, Fifth Avenue.

Apartemen ini mengkombinasikan antara presidensial suit dengan beberapa kamar hotel 39 lantai ini dengan luas 4.786, enam kamar tidur dan enam kamar mandi. Apartemen sewa ini memiliki pemandangan Central park dan berbagai akses fasilitas hotel, seperti kendaraan antar jemput Jaguar, restoran mewah.

The Pierre hotel saat ini dimiliki oleh jaringan perhotelan Taj Hotel, yang merupakan grup dari Tata Group. Pemilik sebelumnya adalah pengusaha minyak John Paul Getty.

Harga dari Apartemen sewa ini bahkan dua kali lipat dari pesaingnya. Di Distrik Manhattan saat ini memang harga rumah sudah sangat tinggi.

Walaupun harga selangit, namun masih banyak saja yang mau merogoh kantongnya untuk tinggal di Apartemen tersebut.

Bagaimana dengan anda?

Sumber : merdeka, dailymail

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita