204 Rabu, 29 Oktober 2014 | 17:10:58

Sensasi dari Keidaman Jennifer Lawrence

Sensasi dari Keidaman Jennifer Lawrenceuk finance

Artis cantik Jennifer Lawrence kembali membuat sensasi. Paska beberapa waktu lalu publik dihadirkan oleh foto-foto pribadinya, kali ini ia membuat kehebohan dengan membeli sebuah hunian senilai 8,2 juta dollar AS atau senilai dengan Rp 99 miliar lebih.

Hunian mewah tersebut merupakan eks rumah dari seorang bintang cantik hollywod, yaitu Jesica Simpson. Seperti yang disampaikan oleh E! News, bahwa Jennifer Lawrence membeli kediaman di kawasan Beverly Hills, California, tersebut dari seorang yang tidak menyebutkan namanya. Pembeli tersebut membayar rumah tersebut pada tahu 2013 lalu denagn harga 6,4 juta dollar AS atau setara dengan Rp 78 miiar.

Rumah yang memiliki luas 5.500 meter persegi tersebut telah dilengkapi dengan 5 ruang tidur, 6 kamar mandi, serta sebuah kolam renang yang dilengkapi juga dengan ruang-ruang mewah lainnya. Sebuah pusat olahraga juga melengkapi sentuhan mewah pada rumah baru pemeran utama film “hunger games” ini.

Tak cuma Jessica Simpson. Beberapa bintang Hollywood lainnya juga pernah menghuni di rumah tersebut. Sebut saja Tom dan Kathy Freston, Paul Hogan, Rick Yorn, serta Ellen DeGeneres merupakan beberapa selebriti Hollywood yang pernah tinggal di rumah tersebut.

Bangunan rumah yang sebagian besar interiornya berwarna putih tersebut menjadikan Lawrence bertetanggan dengan beberapa selebriti lainnya, yaitu pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

Chris Martin yang merupakan kekasih dari Jennifer Lawrence, juga dikabarkan telah membeli rumah baru dengan harga 6,57 juta dollar AS atau sekitar Rp 81 miliar lebih. Pembelian hunian tersebut memiliki tujuan supaya Chris lebih bisa dekat dengan buah hatinya hasil perkawinan sebelumnya dengan Gwyneth Paltrow, yang berakhir dengan perceraian beberapa waktu kemarin.

Rumah baru Chris memiliki lima kamar tidur serta tujuh kamar mandi, dan berlokasi di kawasan Brentwood, California

Sumber : kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita