140 Selasa, 28 Oktober 2014 | 15:49:33

Sentosa Singapura, Hunian Untuk Objek Wisata Internasional

Sentosa Singapura, Hunian Untuk Objek Wisata Internasionaldulichtthailand

Singapura dikenal mempunyai tempat wisata yang menakjubkan, atraktif, serta cocok bagi pasangan ataupun keluarga. Survei TripIndex yang dilakukan oleh situs traveling TripAdvisor mengemukakan bahwa Sentosa merupakan rumah bagi obyek wisata tingkat dunia di wilayah Asia Tenggara.

Walaupun demikian, survey itu juga menyimpulkan bahwa Sentosa juga tercatat memiliki biaya cukup mahal untuk minum, makan, sewa sepeda dan juga servis pijat untuk dua orang. Tetapi, pulau ini adalah hunian bagi banyak tempat rekreasi tema yang sesuai bagi seluruh anggota keluarga, termasuk dalam resort terintegerasi yang pertama di Singapura. Resort World Sentosa, yang juga menjalankan taman bermain Universal Studios pertama di wilayah Asia Tenggara, Maritime Experiential Museum dan Adventure Cove Waterpark S.E.A Aquarum.

Sentosa juga menyediakan fasilitas transportasi cuma-cuma di pulau itu, yaitu berupa Sentosa Bus, Beach Trans dan Sentosa Express. Pada catatan TripIndex, yang dikabarkan pada hari Kamis (23/10), tarif hotel di Sentosa memang terbilang mahal jika dibandingkan dengan hotel di negara tetangga lainnya. Tetapi biasanya, biaya terebut sudah beserta dengan sewa sepeda dan perlengkapan snorkeling yang tentunya membuat perbedaan signifikan diantara sarana yang disediakan oleh penginapan-penginapan lainnya di Asia Tenggara.

Tak cuma Sentosa, S.E.A. Aquarium dan  Universal Studios Singapore Aquarium, juga menyabet sebuah penghargaan Travellers’ Choice Attractions Awards 2014, dan masing-masing menduduki posisi pertama dan ketujuh di wilayah Asia untuk kategori Amusement Parks and Aquariums terbaik.

Sumber : liputan 6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita