243 Senin, 27 Oktober 2014 | 17:48:55

Kota ini berwarna pink termasuk Mercusuarnya

Kota ini berwarna pink termasuk  Mercusuarnyanewsguardian

Sebuah mercusuar di Inggris diwarnai dengan warna yang sangat kontras sekali. Yaitu diberi warna pink. Kegiatan ini terkait dengan pendanaan untuk kampanye mendukung kanker payudara di Whitley bay, Inggris. Kegiatannya tersebut adalah memakai fashion berwarna pink, termasuk Gedung Mercusuar ini.

St Mary's Lighthouse ini termasuk landmark yang diwarnai pink seperti juga beberapa landmark lainnya, yaitu chatsworth house, St Michaels' Mount, Oxo Tower, Eden Project dan Belfast Castle.

Namun tentu saja cara pewarnaannya bukan dengan di cat seluruh gedungnya. Pemerintahan Tyneside Utara di Inggris mengumpulkan dana untuk kegiatan ini dengan menembakkan sinar berwarna pink ke landmark-landmark tersebut.

Danielle Atkinson, kepala pendanaan mengatakan dengan menjadikan gedung-gedung tersebut pink untuk mengingatkan tentang pentingnya penelitian penyembuhan kanker payudara ini.

Ide membuat bangunan berwarna pink ini pun menjadi ide desain tersendiri bagi beberapa pemilik properti. Agen properti di Inggris merasa trend pink akan bisa berkembang. Ada juga beberapa gedung pink sudah dipasarkan di listing.

Tema pink ini sebenarnya sudah banyak diadopsi di dalam ruangan, seperti kamar yang dicat dengan warna pink. Akan sangat wajar jika meningkatkan derajatnya (tema pink). Demikian dikatakan agen properti setempat.

Bahkan dengan modernisasi saat ini, agen-agen juga menawarkan akomodasi modern yang sesuai dengan mode fashion saat ini.

Sumber : express uk

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita