302 Kamis, 23 Oktober 2014 | 15:36:24

Rumah Megah baru ala Lady Gaga seharga Rp 274 Miliar

Rumah Megah baru ala Lady Gaga seharga Rp 274 MiliarRumah mewah Lady Gaga - nydailynews

Sebuah rumah mewah besar di Malibu telah dibeli oleh penyanyi eksentrik Lady Gaga. Mansion megah tersebut berlokasi di Malibu dan dibelinya seharga US$ 23 juta (Rp 274 miliar). Rumah tersebut memiliki fasilitas arena bowling, peternakan kuda, dan sebuah ruangan yang disebutnya gua kelelawar.

Gua kelelawar (Batcave) yang dimaksud bukan gua gelap berisi kelelawar, tetapi sebuah ruangan dengan berbagai permainan arcade, home theater dan tempat penyimpanan 800 botol wine.

Batcave ini sudah dibuat oleh bekas pemilik sebelumnya, Dan Romanelli. Dan Romanelli ini adalah orang yang menciptakan berbagai gadget dan kostum Batman untuk film Batman pada 1980-an.

Mansion ini merupakan sebuah Villa bergaya Mediterranian dengan lima kamar tidur dan 12 kamar mandi. Dan masih banyak lagi ruangan untuk para penggemarnya yang disebut "littel monsters" untuk berkunjung.

Gaga akan menempati propertinya tersebut bersama dengan pasangannya seorang aktor dan model Taylor Kinney. Dia juga menyatakan di Ellen DeGeneres bahwa Taylor Kinney telah menjadi "soulmate"nya.

Selain yang disebutkan diatas, masih ada lagi fasilitas menarik lainnya di mansion tersebut, seperti kolam renang bergaram dengan hot tub, Sebuah Dapur Koki besar, Kantor, Pusat kesehatan dan lapangan Bola Bocce (semacam bowling). Bahkan disediakan juga sebuah safe room untuk kondisi darurat.

Sebagai pemilik lamanya, Romaneli meraup keuntungan yang luar biasa. Dia membeli kawasan tersebut pada tahun 2000 dengan hanya mengeluarkan US$2 juta. Desain rumah tersebut terinspirasi dari rumah tradisional di perairan Perancis.

Sumber : nydailynews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita