116 Selasa, 21 Oktober 2014 | 17:59:43

Kuil Asia Milik John Legend di Jual

Kuil Asia Milik John Legend di Jualarchitecturaldigest

Mempunyai banyak rumah dan jarang disinggahi aplagi ditempati, merupakan alasan beberapa selebriti dunia untuk menjual huniannya. Hal tersebut terjadi juga pada john Legend, ia melego rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles. Penyanyi dan pencipta lagu berumur 35 tahun ini memasarkan huniannya dengan harga 1,9 juta dolar AS atau setara dengan Rp 24 miliar.

Bangunan yang berada di atas lahan dengan luas lebih dari 1000 meter persegi ini, rumah penyanyi yang beristrikan model Chissy Teigen ini, terdiri dari 3 ruang tidur. Bangunan yang berukuran 186 meter persegi ia merasa terlalu sempit baginya, Legend memiliki rencana akan memperlebarnya. Apalagi salah satu ruangnya direnovasi menjadi sebuah studio, dimana Legend merekord album terbarunya yaitu Love in the Future.

Meskipun bukan sebagai rumah utama, namun penyanyi yang tengah naik daun ini sangat mencintai rumah tersebut. Legend memberi julukan pada rumah yang didirikan pada tahun 1960-an tersebut dengan “Kuil Asia yang menggetarkan.” Sebutan tersebut sangat tepat, sebab desain hunian rumah ini memiliki unsur-unsur Asia. Terutama sentuhan Thailand yang kebetulan mengalir pada diri sang istri.

Steven Moritz yang merupakan agen pemasaran dari Sotheby’s International Realty mengatakan, rumah tersebut mempunyai sejumlah furniture dan lemari yang dirancang khusus. Diantaranya adalah sebuah lampu gantung yang letaknya diabadikan pada salah satu lagu John. Namun lampu tersebut tidak turut dijual.

Sebuah taman pribadi terhampar di hadapan ruang tidur utama yang berisikan sebuah bathtub dengan material batu gunung basalt serta danau kecil. Hunian tersebut juga mempunyai hot tub bermaterial kayu.

Ruangan favorit pasangan tersebut adalah ruang tengah, yang menyatukan antara ruang makan, ruang keluarga, serta dapur terbuka yang menghadap kea rah taman. Pada ruang keluarga terdapat piano besar yang sering dimainkan Legend ketika menjamu para tamu di rumahnya.

Saat ini Legend menghuni rumahnya di wilayah New York dan ia tengah mencari rumah lainnyadengan ukuran lebih besar. Mungkin yang menjadi pilihannya di bagian barat Hollywood Hills.

Sumber : housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita