104 Senin, 20 Oktober 2014 | 14:42:44

Kamar Hotel Dibangun Hanya Dalam 48 Jam

Kamar Hotel Dibangun Hanya Dalam 48 Jamtheawsomer

Dapat dikatakan, The Snoozebox adalah sebuah hotel berpindah atau portable yang sangat ideal bagi sebuah acara, festival bahkan untuk bantuan bencana. Even seperti Olimpiade London mencetuskan permintaan tinggi dan tiba-tiba bagi penginapan. Dalam keadaan seperti itu, The Snoozebox kontainer hotel mendadak, menjadi sebuah gagasan jenius.

Ruang-ruang hotel yang dibangun dari sebuah kontainer pengiriman dapat berpindah kemana saja dan memberikan kenyamanan menginap bagi ratusan tamu pada saat itu juga. Beberapa kelompok, sampai mendirikan toko di Hainault Forest country Park, disamping membangun kemanan personil ketika pelaksanaan ajang olimpiade.

Kamar Snoozebox yang nyaman tersebut, mengaplikasikan semua unsur suasana serta kenyamanan yang ada pada sebuah rumah. Ruang tidur pada hotel mampu menampung 2 hingga 4 tamu, dengan ranjang tidur ganda serta ranjang tidur yang berdekatan. Kamar juga mempunyai laci, serta tempat penyimpanan, televisi layar datar, tempat baju basah, soket aman, wifi, dan juga toilet mandi dan pribadi.

Bentuk hotel dapat anda order, dengan konfigurasi start dari 40 hingga 400 kamar, sesuai dengan kebutuhan klien. Tidak hanya mudah dikemas, dibawa dengan truk, atau dikirim, namun seluruh kompleks dapat di bangun hanya dalam waktu 48 jam saja.

Dengan keunggulan tersebut, The Snoozebox dapat mengubah tanah kosong menjadi sebuah tujuan liburan utama hanya dalam masa yang singkat. Seperti yang dikutip dari inhabitat.com.

Halaman, pelataran, serta meeting poin yang dapat diatur, menjadikan kompleks sosial tersebut lebih dari sekedar penginapan saja. Terutama sebuah restoran serta bar container juga terdapat guna melengkapi akomodasi.

Dapat dikatakan, hotel portable ini sangat ideal dan jenius bagi sebuah acara, festival, bahkan bantuan bencana. Penginapan ini adalah bangunan mandiri serta sarana akomodasi yang nyaman untuk keadaan yang darurat.

Sumber : berita satu



📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita