241 Kamis, 09 Oktober 2014 | 17:25:10

Banting Harga Vila Kepunyaan Jodie Foster

Banting Harga Vila Kepunyaan Jodie Fosterparade condenast

Setelah melewati beberapa kali penurunan harga, vila kepunyaan aktris Jodie Foster di wilayah Hollywood Hills, Amerika Serikat akhirnya laku terjual. Vila yang mengadaptasi gaya bangunan spanyol tersebut memiliki luas 6.000 kaki persegi.

Awalnya, vila tersebut dipasarkan dengan harga 6,4 juta dolar AS pada bulan Juni 2013 lalu oleh sebuah pengembang yaitu Hilton & Hyland. Namun vila tersebut tidak juga laku terjual, lalu dialihkan ke pengembang lain yaitu Westside Estate Agency dengan nilai jual 5,6 juta dolar AS atau setara dengan Rp 60 milira.

Vila yang belokasi di area “Bird Streets” di wilayah Hollywood Hills itu kemudian laku dijual seharga 4,9 juta dolar AS, pada senin lalu. Foster, yang pernah meraih Piala Oscar sebanyak 2 buah tersebut, membeli vila yang memiliki empat kamar tidur tersebut itu dari seorang model dan aktris, Cheryl Tiegs pada tahun 1995.

Villa itu didirikan pad tahun 1935 silam dan memiliki empat kamar mandi serta menajdi tempat beristirahat yang tepat untuk bintang-bintang Hollywood. Villa yang dikelilingi oleh pagar tinggi tersebut, menjadikan sang pemilik lebih terjaga privasinya.

Vila itu memiliki lantai yang terbuat dari material kayu serta dinding yang berwarna putih, penataan ruangannya mengadaptasi antara gaya kasual serta formal. Hal tersebut terlihat daro ruang beristirahat serta ruang makan.

Villa tersebut difasilitasi dengan ruangan khusus untuk memutar film dengan layar luas guna memberikan hiburan bagi si penghuni. Yang tidak kalah menarik ialah dapur yang diatur dengan rapi serta dilengkapi peralatan masak. Saat vila itu belum laku terjual, Foster sebelumnya telah membeli sebuah rumah di wilayah Beverly Hills pada tahun 2012 lalu, dengan harga sekitar 11,75 juta dolar AS.

Sumber : suara

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita