188 Selasa, 07 Oktober 2014 | 16:46:55

Crown Merilis Apartemen Seharga Rp 2,5 Triliun di Sydney

Crown Merilis Apartemen Seharga Rp 2,5 Triliun di Sydneyskycrapercity



Corwn Group meyakinkan bangunan Sydney Crown seharga Rp 2,5 triliun akan dirilis pada musim semi ini. Bangunan ini merupakan satu-satunya gedung apartemen baru di wilayah pusat bisnis (CBD) yang dirilis dan mulai dipasarkan sebelum akhir tahun.

Bangunan akan memiliki elemen arsitektur dari gedung ikonik dengan 220 unit apartemen yang bertempat di 161 Clarence Street, CBD, Sydney.

Lengkungan material baja akan menambah unsur yang mencolok di langit Sydney, yang akan menyelimuti rooftop bar serta taman yang berada pada puncak menara.

Lantai bawah meliputi atrium berjumlah delapan lantai yang berbentuk menyerupai katedral setinggi 20 meter di atas jalan penghubung umum yang baru antara Kent san Clarense Streets yang terintegrasi dengan Skittle Lane yang historikal.

Sydney by Crown dapat dicapai dengan berjalan kaki dari daerah waterfront baru Sydney di Barangaroo, yang sebenrnya Sydney Convention and Exhibition Centre baru, Stasiun Wynyard serta Darling Harbour.

Didesain oleh arsitek internasional ternama yaitu Koichi Takada, yang terpilih dari sejumlah desain kelas dunia dalam sebuah perlombaan desain internasional. Apartemen setinggi 25 lantai ini akan memperlihatkan lantai bawah yang terinsiprasi dari warisan budaya lokal yang berpindah ke menara kaca dan baja yang modern, serta atap yang terbuat dari lusinan lengkungan bermaterial baja.

Iwan Sunito, CEO Crown Group mengatakan, Sydney by Crown akan menjadi salah satu centerpieces arsitektur serta ikon yang diakui secara umu di kota Sydney.

“Crown Group juga memiliki rencana akan merilis proyek-proyek lainnya dengan nilai Rp 10 triliun lebih di Sydney pada tahun ini,” ucap Iwan.


Sumber : tribun news

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita