246 Selasa, 07 Oktober 2014 | 11:52:04

Bisnis Properti Artis K-Pop

Bisnis Properti Artis K-Pop

Euforia dunia hiburan dari Korea masih terasa gaungnya sampai menjadi sorotan global. Segala hal yang berhubungan dengan artis Korean Pop (K-Pop) dijamin akan memberikan nilai tambah yang besar.

Menyadari hal tersebut, mereka pun memiliki bisnis-bisnis yang berhubungan dengan brand para K-Pop idol tersebut. Dari mulai fashion, asesoris, sampai  properti.

Bisnis properti yang mereka terjuni menawarkan berbagai produk properti. Dari bentuk hotel, pension, penginapan dan resort. Harganya memang diatas rata-rata hotel dan penginapan yang ada di Korea Selatan. Tentu saja, bagi para penggemar, mereka rela untuk membayar lebih untuk menginap di tempat idolanya.

Berikut ini, para artis K-Pop yang memiliki bisnis properti di Korea Selatan.

1. Kyuhyun - Super Junior
Kyuhyun adalah salah satu member dari superstar K-Pop Super Junior. Beberapa Rekan satu grupnya sudah memiliki bisnis yang lain. Kyuhyun memilih untuk mendirikan sebuah kafe dan tempat penginapan dengan fasilitas yang menjamin kenyamanan pengunjung.

Kafe Penginapan Kyuhyun ini diberi nama dengan MOM House atau Music Of Mountain House. Biaya menginap di Mom House berkisar Rp 350 ribu - Rp 1.750.000 per malam. Penginapan ini baru dibuka pada 30 Agustus lalu dan terletak di Myeong Dong.

2. Junsu - JYJ
Bidang properti adalah garapan serius yang dilakukan Junsu selain aktivitas menyanyinya. Ia baru saja meresmikan hotel mewahnya pada 25 September lalu. Hotel tersebut ia namakan dengan Toscana.

Investasi besar dihabiskan di pembangunan Toscana ini. Kabarnya ia menghabiskan Rp 315 miliar untuk mendirikan hotel mewah di Seoguipo, Pulau Jeju tersebut.

Hotel ini menawarkan keindahan pulau Jeju dengan tiga tipe kamar utama. Berbagai fasilitas juga melengkapi hotel tersebut seperti restoran, souvenir dan venue konser.

3. G-Dragon - Bigbang
G-Dragon, Leader Big Bang memilih untuk membangun sebuah penginapan Mewah. Penginapan ini bernama Dolce Vita Pension. Pengelolaannya sebenarnya masih oleh orang tuanya. Tetapi dia terlibat langsung dalam desain interior pension, konstruksinya berjalan 15 bulan.

Pension ini memiliki 10 kamar yang memiliki nama sesuai dengan lagu Big Bang seperti Cafe, This Love, Haru, Haru, Vip, Crayon. Dan memiliki fasilitas mewah yang tidak bisa dibilang murah. Kamar nya disewakan semalam dengan harga Rp 2,8 juta- Rp 5,7 juta. Dan ada juga aturan pengunjung hotel ini haru diatas 19 tahun keatas.

Bagaimana, anda penggemar K-Pop? Pasti tidak sabar melewati pengalaman di properti miliki idolanya.

Sumber : ghiboo

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita