127 Senin, 06 Oktober 2014 | 16:55:17

Bos Zynga Melelang Mansionnya Seharga Rp 219 Miliar

Bos Zynga Melelang Mansionnya Seharga Rp 219 Miliarforbes

Untuk anda pecinta gamer mungkin sudah sering mendengar kata Zynga. Salah satu firma game online terbesar ini memang sangat terkenal di dunia dengan game terbarunya seperti Castel Ville dan Farmville.

Dikutip dari Business Insider, kabar terbaru dari pendiri Zynga, Marc Pinus melelang sebuah mansion mewah miliknya yang berada di San Fransisco. Kediaman yang dilengkapi dengan 7 unit kamar mandi itu ditawarkan dengan harga 18 juta Dollar AS atau sekitar Rp 219 miliar.

Mansion tersebut adalah hunian pribadi milik Mark dan istrinya, Allinson. Beritanya Pincus dan Allison dikabarkan membeli hunian ini pada tahun 2012 atau sekitar dua tahun yang lalu dengan harga 16 juta Dollar AS. Mark beserta istrinya mengadakan tur untuk siapapun yang hendak membeli rumahnya, hal tersebut ia lakukan agar tidak mengecewakan calon pembeli.

Dalam rumah Mark di fasilitasi dengan ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan. Dapur yang terdapat di rumah ini dirancang dengan tema modern. Tidak hanya itu, Mark juga melengkapi bangunan tersebut dengan perpustakaan pribadi, ruang kerja, gudang serta laundry. Dalam rumah ini juga terdapat garasi mobil dengan daya tamping sejumlah 5 mobil.

Keseluruhan, rumah ini diselimuti dengan furniture bermaterial kayu. Mulai dari lantai, langit-langit, hingga pada dekorasi rumah yang terbuat dari kayu. Tidak hanya berkesan mewah, namun rumah tersebut juga memiliki panorama teluk Fransisco serta Jembatan Golden Gate yang sangat cantik. Pemandangan indah tersebut dapat dilihat dari sebuah jendela besar dengan material kayu yang berada di dalam rumah.

“Rumah ini merupakan hunian yang unik, baik secara desain maupun lokasinya yang terbuka. Ini merupakan peluang untuk orang-orang yang ingin mengetahui hunian asli dari Bos Zynga,” kata Armour Forbes, perwakilan dari broker Coldwell Banker Previews.

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita