257 Jum'at, 03 Oktober 2014 | 18:46:02

Nyaman Tinggal di Rumah Mungil Karavan

Nyaman Tinggal di Rumah Mungil Karavan viral nova

Ahli rumah mungil Andrew dan Gabriella Morrison, dalam situs mereka tinyhousebuild.com, tidak cuma memberikan penjelasan proyek pembangunan rumah mereka saja, akan tetapi mereka juga memberikan masukan serta menyediakan denah, bagi anda yang mendambakan sebuah rumah karavan.

Mereka secara bersama mendesain sebuah hunian dengan luas 207 kaki persegi atau seluas 19,2 meter persegi pada lahan sseluas 5 acre atau sekitar 20,234 meter persegi. Hunian karavan yang nyaman tersebut dapat direlokasi kemana saja dan kapan saja anda suka.

Dengan harga 22.000 dollar AS atau setara dengan Rp 267 juta, hunian tersebut memiliki fasilitas ruang tidur, kamar mandi, serta dapur. Ruang tidur pada bangunan ini berada di atas dekat dengan atap. Memang tidak terlalu luas, namun menimbang pada banyaknya apartemen di New York Citi yang punya sedikit jendela, kamar tidur pada bangunan ini masih terlihat jauh lebih baik.

Kamar mandinya terdiri dari sebuah composting toilet atau toilet daur ulang yang dilengkapi dengan jendela besar. Letak ruangan ini berada di bawah kamar tidur.

Untuk lemari, Morrison mendirikan susunan yang rapi mulai dari gantungan baju, sampai rak sepatu di bagian bawahnya. Dengan dapur yang terlihat terbuka serta nyaman, dengan fasilitas buffet, kompor serta kulkas. Selain itu, di ruang makan rumah tersebut terdapat satu meja makan dengan satu kursi yang menghadap kea rah jendela.

Apakah anda berminat menghuni rumah mobil tersebut?

Sumber : kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita