202 Jum'at, 03 Oktober 2014 | 17:56:36

Orang-orang Kaya menanamkan modal di properti

Orang-orang Kaya menanamkan modal di propertiBloomberg Billionaires

Forbes telah merilis daftar 400 orang terkaya di Amerika Serikat 2014. Dibalik kekayaan mereka, ada beberapa fakta tentang kekayaan mereka itu. Jangan ditanya jika jumlahnya yang luar biasa besarnya. nilai kekayaan bisa melampaui Pendapatan suatu negara.

Bill Gates adalah orang terkaya di Amerika Serikat. Kekayaan yang telah ditimbunnya mencapai US$ 81 Miliar. Diikuti oleh Warren Buffet (US$ 67 miliar).  Forbes juga menyebutkan pengusaha dari bidang teknologi banyak masuk dalam daftar tersebut. Seperti bos WhatsApp, Jan Koum, Pendiri Twitter Jack Dorsey, Dan Mark Zuckerberg.

Kemudian dari lembaga riset Wealth-X, merilis juga mengenai perilaku orang-orang terkaya tersebut. Mereka memiliki fakta menarik tentang kekayaannya.
Berikut ini adalah fakta-fakta yang ada tentang orang kaya tersebut :

1. Aset kekayaan yang begitu banyak. Wealth-X menyatakan asset miliader bisa melampaui produk domestik bruto negara maju. Aset kekayaan miliader dunia saat ini meningkat sampai 12 persen.

2. Para miliader ini mampu untuk menguasai dunia. Berdasarkan kekayaan mereka, ada 2.325 orang yang telah menjadi miliader atau memiliki harta diatas US$ 1 miliar. Dan ternyata mereka adalah yang mengontrol 40 persen perekonomian dunia.

3. Sangat eksklusif. Dengan perbandingan rasio 1 diantara 3 juta orang di dunia, miliader tentu memiliki kehidupan yang sangat ekslusif.

4. Mandiri dan Pekerja Keras. Dari penelitian X-Wealth, 60 persen miliader berusaha dengan kerja keras dan usaha sendiri, 26,9 persen miliader mengembangkan harta dari warisan orang tuanya, 13 persen menjadi miliader murni karena warisan.

5. Bisnis yang cermat. Ternyata kebanyakan orang kaya di dunia menanamkan modal mereka di sektor properti. Rata-rata mereka akan menginvestasikan dana mereka sebesar US$ 160 juta ke dalam real estate dan properti.

Sumber : Tempo

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita