40 Kamis, 02 Oktober 2014 | 17:52:02

Properti Amerika Kini Kembali Lesu

Properti Amerika Kini Kembali Lesuvideo jug

Negara Amerika serikat Saat ini tengah mengalami sebuah hambatan besar di bidang propertinya. Telah tercatat pada bulan Agustus ini, terjadi penurunan angka penjualan sektor perumahan. Hal tersebut merupakan akibat dari semakin ketatnya peraturan kredit, dan juga pertumbuhan upah yang masih sangat terbatas. Sehingga hal-hal tersebut menjadi sebuah beban bagi sebagian konsumen yang potensial.

Terhambatnya indeks penjualan rumah di Amerika Serikat ini, terekam turun sebesar 1 persen pada tingkat bulanan penualan setelah sebelumnya sempat melonjak sebesar 3,2 persen pada bulan Juli.

Akan tetapi, pada tingkat tahunan, tercatat telah terjadi penurunan dengan angka yang lebih dalam lagi, yaitu sejumlah 2,2 persen pada bulan Agustus. Hal tersebut disampaikan sesuai dengan laporan National Associations of Realtors, di Washington DC, pada hari Senin.

Ketatnya peraturan penyaluran pinjaman yang terjadi, bermula sejak adanya krisis perumahan dan juga kenaikan upah yang masih dinilai pasif. Kebijakan pengetatan tersebut dilakukan guna menjaga tekanan pada kegiatan penjualan, terutama untuk mereka yang menginginkan properti pertama kalinya.

Angka penjualan rumah tertahan diketahui ada sejumlah 104.7. Mandeknya tingkat penjualan rumah tersebut diawali dengan penurunan penjualan sebesar 3 persen di area timur laut. Angak pembelian juga merosot sebesar 2,1 persen pada wilayah Midwest dan sebesar 1.4 persen untuk daerah selatan, sedangkan pada wilayah barat justru terjadi kenaikan sebesar 2,6 persen.

Sumber : vibiznew

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita