210 Rabu, 01 Oktober 2014 | 17:59:20

Pondok Kayu Snow White Dibeli Cucu Walt Disney

Pondok Kayu Snow White Dibeli Cucu Walt Disneyhall hall

Tamara Diane Miller susu dari Walt Disney mengatakan, lupakan isatana Cinderella dan Sleeping Beauty. Pondok sederhana dari kayu seperti yang ditinggali Snow White dan 7 Kurcaci, akan lebih nyaman untuk dihuni.

Baru-baru ini Miller diketahui membeli May Ranch yang terkenal sejak awal abad 20. Bangunan ini berlokasi di 44285 Routt Country Road 129, Steamboat Springs, di Colorado. Properti ini sebelumnya dimiliki oleh pemilik baju olah raga dan juga peternak sapi Ryan Wood.

Selepas 1,5 tahun berada di pasar, pada akhirnya hunian ini dibe;I oleh Miller dengan harga 11,25 miliar dollar AS. Pada saat membeli, Miller ingin statusnya dirahasiakan statusnya yang merupakan cucu dari Walt Disney. Sebelum membeli, Miller pernah tinggal di Steamboat lalau ia ingin kembali untuk waktu yang panjang.

“Keputusannya untuk kembali sebab adanya kehidupan dan atribut di desa itu. Ia tengah mencari sesuatu yang tak lazim dan berbeda, dan ini merupakan tanah yang bagus bagi kuda-kudanya,” ungkap Penny Fletcher, selaku broker.

Properti tersebut terjual dengan harga dibawah harga sebenarnya, yaitu 12,95 miliar dollar AS. Hal itu dikarenakan sulitnya mencari pembeli, sebab ukuran dan fitur properti yang unik, tambah Fletcher.

Properti ini terdiri dari beberapa bangunan, termasuk dengan pondok dengan berukuran 2.674 meter persegi yang memiliki 4 ruang tidur, empat kamar mandi utama, langit-langit kayu, meja dari lempengan batu, serta perapian batu kali. Ada juga dua lumbung, garasi penyimpanan, sebuah toko, gudang, kabin bersejarah, serta arena berkuda.

Selain memiliki 490 hektare tanah, Miller juga dapat kesempatan untuk menangani izinmerumput seluas 7.500 hektare pada kawasan hutan nasional di sekitar pondok.

Sebuah proses transfer hak kelola atau conservation easement, diatur juga pada properti ini oleh keluarga May sejak tahun 1977. May melakukan hal tersebut, guna menjaga lahan dan tidak terjadi pembangunan besar pada lahan oleh pembeli baru.

“Pihak pembeli (Miller) sangat menghargai proses itu. Dia tidak memiliki maksud akan membagi lahan-lahan tersebut. Ia hanya bertujuan agar dia dan keluarganya dapat menikmati bangunan dan pemandangan May Ranch bagi generasi mendatang,” ucap Fletcher.

Ia mengungkapkan, Miller mungkin akan memodifikasi, seperti menghilangkan kandang ternak, untuk merubah fokus dari suasana perternakan menjadi ramahnya suasana berkuda.

Sumber : kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita