189 Selasa, 30 September 2014 | 16:28:34

Seni dan Arsitektur yang Dipertemukan Dalam Villa

Seni dan Arsitektur yang Dipertemukan Dalam Villaknstrct

Sebuah bangunan villa yang terletak di Austria, didirikan demi membangkitkan suasana hunian masa lampau. Villa cantik yang dibangun menggunakan material kayu ini merupakan sebuah mahakarya dari Viennese Secessionist Architecture.

Seperti dilansir dari inhabitat.com, bentuk rumit yang diilhami oleh desain lokal, dimana jika strukturnya dipandang dari kejauhan akan tampak seperti terbuat dari bahan logam. Desain tersebut memantulkan bayangan yang rumit pada dinding interior bangunan.

Alexander Diem, arsitek yang berbasis di Wina ini berkerjasama dengan seniman Nick Oberthaler serta Plamen Dejanoff dalam merealisasi estetika hunian, yang memadukan arsitektur dan seni. Dapat dilihat hasil karyanya sangat menakjubkan.

Rumah tersebut mempunyai hirarki spesial yang menguntungkan bagi si pemilik rumah untuk menghabiskan sebagian waktu. Ruang keluarga yang memiliki langit-langit ganda dan tinggi, sementara ruang tambahan menempati area khusus dengan atap yang lebih rendah.

Untuk memberikan ruang pribadi yang optimal, arsitek menggunakan fasad kayu demi menyediakan ruang teduh pada bagian dalam bangunan. Fasad tersebut juga dapat dipindah secara otomatis untuk membawa cahaya alami masuk kedalam ruanagn.

Pola indah dari layar kayu tradisional yang didapatkan di desain lokal memberikan suasana daerah setempat. Saat panel kayu dibuka, penghuni bisa menikmati panorama lanskap sekitarnya dan danau yang berlokasi tidak jauh.

Pada malam hari,interior memberikan efek cahaya yang memfokuskan keindahan dan kerumitan struktur kayu.

Sumber : investor daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita