64 Jum'at, 26 September 2014 | 18:30:27

10 Kota Dengan Pasar Properti yang Patut Ditengok

10 Kota Dengan Pasar Properti yang Patut DitengokTelegraph

Knight Frank, sebuah konsultan properti, menerbitkan daftar 10 kota di dunia yang memiliki pasar properti patut dilihat oleh para investor.

“Saat harga properti di beberapa wilayah telah diluar kewajaran, kota-kota ini merupakan kota alternatif untuk para pengembang guna melakukan ekspansi bagi usahanya. Dan diperkirakan pada tahun 2015 nanti, kota terseut akan menjadi populer dalam pasar properti di dunia,” ujar Liam Bailey, selaku Head of Research Knight Frank, yang dikutip dari CNBC, kamis (25/9).

Kota tetangga dari Brooklyn, Williamsburg, merupakan kota pertama di Newyork. Yang kedua adalah Tokyo, Kachidoki, Bay-Area. Knight Frank berpendapat, kawasan ini merupakan kota terpada se Asia.

Sementara itu, untuk kota keempat adalah kota Australia, Kota Barangraoo adalah kota alternative bagi investasi property yang dapat dilirik. Kota yang tidak jauh degan Sydney ini sedang mengejar akan mendirikan 1.000 apartemen dalam sepuluh tahun kedepan.

Diposisi kelima adalah kota 16th Arrondisement di Paris, kote tersebut terkenal sebagai wilayah yang aman. Banyak developer skala kecil adad si kota ini. Keenam ialah sentral binis Capetoen, di Afrika Selatan. Di daerah ini telah banyak bermunculan apartemen. Kota lainnya masih di Afrika adalah kota pinggiran di Gigiri dan Runda. Kota tersebut menjanjikan kesempatan pertumbuhan industri ritel den rekreasi.

Sementara itu kota yang pantas ditengok untuk pilihan investasi di Hongkong adalah Kowloon Barat. Di kota ini penanaman modal di infrastruktur membantu merubah lingkungan menjadi area perumahan kelas atas. Dikawasan kelas atas Singapura, kota Tiong Bahru ialah kota yang dapat menjadi pilihan bagi investasi properti. Kota Tiong Bahru banyak dimukim oleh kalangan profesinal muda dan menawarkan kesempatan investasi dengan potensi yang bagus.

Selain itu London, kawasan Victoria Park merupakan kota yang patut dilirik bagi alternative investasi properti. Wilayah ini berpotensi sebab seiring bertumbuh pesatnya industri teknologi, sehingga memicu tingginya permintaan properti di kota ini.

Yang terakhir di Dubai ialah kawasan Dubai’s Business Bay. Yang menjadi potensi kawasan ini dikarenakan lokasinya yang dekat dengan pusat kota dan juga mempunyai akses yang bagus menuju jalan utama.

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita