164 Selasa, 23 September 2014 | 18:25:36

Setelah kepastian Referendum, Skotlandia kembali bergairah

Setelah kepastian Referendum, Skotlandia kembali bergairahdweatherproperty

Referendum Skotlandia telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Hasilnya adalah Skotlandia tetap bertahan bersama Iggris dengan perolehan suara 55 persen berbanding 45 persen. Situasi ini menjadikan prospek yang baik bagi zona bisnis di Skotlandia, khususnya properti

Setelah status di Skotlandia berhasil dipastikan, ternyata hal ini memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan di negara tersebut. Investor dan para pelaku bisnis mulai berani untuk menjalankan usahanya. Sebab selama menunggu hasil referendum sempat membuat pasar properti skotlandia berada di zona merah.

Dengan kepastian yang telah ada, Konsultan Property Knight Frank Skotlandia memperkirakan harga properti Skotlandia naikk sekitar tiga persen akhir tahun ini, dan akan terus naik sampai enam persen pada 2015.

Forbes juga mencatat bahwa sudah ada tanda-tanda kenaikan nilai perumahan. Bahkan akan terus naik hingga lima tahun ke depan.

Salah satu Broker Skotlandia mengatakan bahwa investor sewaktu referendum menunda dan bersikap hati-hati untuk bertransaksi properti. Setalah ada kepastian ini, jumlah transaksi diprediksikan akan mengalami peningkatan. Karena itu, inilah waktu yang tepat untuk membeli properti.

Dari agen Properti Savills Skotlandia, Charles Heart menyebutkan perdebatan status skotlandia membuat pasar properti tertahan. Jumlah pembeli berkurang dari selatan sampai ke Utara.


Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita