182 Sabtu, 20 September 2014 | 14:38:29

Hotel Pipa Penginapan Murah di Austria dan Jerman

Hotel Pipa Penginapan Murah di Austria dan Jermanbest photo side

Tingginya harga sewa sebuah penginapan merupakan salah satu kendala saat kita memutuskan melancong ke luar negeri. Tetapi hal itu tidak berlaku jika anda mengunjungi dua negara di Eropa ini.

Jerman dan Austria mempunyai jawaban untuk para wisatawan yang mencari akomodasi murah di kedua negara tersebut. Dikarenakan, beberapa pipa beton besar yang pada umumnya di gunakan untuk pembangunan telah diubah menajdi penginapan sederhana dengan sarana yang tak kalah lengkapnya dengan hotel-hotel lain.

Dikutip dari Dailymail, Hotel yang terbuat dari pipa beton tersebut dinamakan Pas Dark Hotel. Pada kenyataannya hotel tersebut dapat ditempati oleh dua orang dalam satu ruang. Pas Dark Hotel memiliki satu buah ranjang dan sedikit ruangan untuk menempatkan barang-barang bawaan penghuni kamar.

Tidak hanya itu, didalam ruangan hotel ini juga terdapat aliran listrik yang bisa menghubungkan peralatan elektronik. Selain itu untuk menambah keindahan kamar lukisan karya seniman Austria terpampang cantik di dinding kamar.

Meskipun tanpa adanya jendela, untuk sirkulasi udara terdapat lubang kecil pada hotel tersebut. bila anda berminat, anda dapat memesan kamar hotel terlebih dahulu dan memberitahukan berapa lama anda kan menginap. Apapbila anda bermalam tiga hari saja maka anda tidak akan dikenakan pembayaran apapun melainkan gratis.

Akan tetapi jika anda menginap lebih dari tiga hari, anda dapat membayarnya tapi tidak dengan uang, melainkan anda dapat membayar sewa selama anda menginap hanya dengan barang-barang yang bermanfaat bagi hotel tersebut, dengan kata lain anda cukup melakukan barter saat menginap di hotel ini

Hotel tersebut berada bebas di area terbuka, seperti area taman Ottensheim yang berada di Austria ataupun taman bernepark yang berada di Negara Jerman.

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita