174 Rabu, 17 September 2014 | 18:06:20

Awan Menyelimuti Gedung Pencakar Langit Dubai

Awan Menyelimuti Gedung Pencakar Langit Dubaisozcu

Bagi dunia, keindahan dari Cityscape Dubai memang sudah terkenal. Namun, apa jadinya jika ada rentetan awan-awan tebal menyelimuti deretan gedung pencakar langit tersebut?

Marcelo Castro seorang fotografer yang berasal dari Amerika Serikat baru-baru ini berhasil mengabadikan pemandangan Dubai dengan kondisi yang berbeda. Dia menyaksikan bagunan Burj Khalifah beserta bangunan yang berada di sekitarnya nampak seperti gambaran surgawi.

Kala itu, ia sedang mengambil objek gambar pada sore hari dan tampak jelas ada beberapa gumpalan awan yang menyelimuti sebagian gedung, ditambah dengan cahaya matahari yang akan terbenam, sungguh melengkapi keindahan panorama kota tersebut.

Kilauan cahaya lampu yang menyala satu per satu makin menyempurnakan semaraknya pemandangan kota sore itu. Ya, baginya hal tersebut tidak biasa, melainkan panorama kota yang sangat luar biasa.

“Hari ini merupakan hari terakhir saya liburan disini. Saya menentukan pilihan kamar hotel yang berada di gedung tertinggi, agar saya dapat mengambil semua gambar kala matahari terbit dan matahri tenggelam,” Jelasnya, seperti yang tertulis di Dailymail, hari Senin (15/9/2014) kemarin.

Keberuntungan memang menghampirinya sejak dia mulai membuka mata mengawali hari. Seluruh pemandangan indah tersaji sempurna dari atas kamarnya. Ditambah dengan gumpalan awan-awan lembut yang menyelimuti seluruh bagian gedung. Sungguh sempurna!

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita