303 Senin, 15 September 2014 | 11:29:50

Tahun 2016, Anda Dapat Berwisata Ke Legoland Dubai

Tahun 2016, Anda Dapat Berwisata Ke Legoland Dubaipanoramio

Wahana bermain tematik Legoland yang telah beroperasi di Malaysia sebelumnya, merupakan tempat wisata yang sangat menyenangkan. Namun perlu anda ketahui bahwa pada tahun 2016 mendatang wahana bermain tersebut juga dapat anda temui di kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Legoland Dubai yang di kelola oleh Merlin Entertainment, merupakan wahana bermain yang termasuk dalam pembangunan Dubai Park and Resort yaitu kawasan wisata terpadu Dubai. Pada mulannya Legoland Dubai direncanakan akan dibuka 2 tahun setelah masa krisis keuangan berakhir, atau tepatnya pada tahun 2010 lalu. Akan tetapi rencana tersebut berubah sehingga Legoland Dubai akan dioperasikan pada tahun 2016 yang akan datang, termasuk juga dengan perjanjian kepada pihak ketiga yaitu Dubai Meraas.

“Perjanjian lain yang telah di tandatangani oleh kelompok ini adalah, Hospitality LLC dan Meraas Mal, sebagai aspek pendukung pengembangan dan pengoperasian Legoland Dubai yang rencananya akan diresmikan pada tahun 2016,” Ucap Merlin.

Pembangunan Legoland Dubai pada mulanya akan dibiayai oleh pihak ketiga. Lanjut Merlin. Sementara itu Merlin mempunyai hak untuk mengoperasikan dan mengelola wahana rekreasi ini dalam kurun waktu 25 tahun, pasca beroperasi untuk umum. Kesepakatan pengelolaan tersebut telah ditandatangani Merlin pada tahun 2012.

“Legoland Dubai akan mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan asing sekitar 20 juta orang pada tahun 2020 yang akan datang,” kata Merlin.

Merlin juga mengungkapan, Legoland Dubai diyakini akan menaikan upaya keragaman portfolio aset secara geografis, hal tersebut adalah bagian dari rencana infrastruktur bisnis. Perlu anda ketahui selain di Dubai strategi pengembangan juga akan dilakukan oleh beberapa negara lainnya seperti Amerika Selatan, Korea Selatan, Tiongkok dan Jepang.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita