1850 Sabtu, 13 September 2014 | 13:19:40

Airport Pribadi di Rumah John Travolta

Airport Pribadi di Rumah John Travoltanairaland

Aktor yang identik dengan dagu terbelahnya ini memiliki kesukaan yang tinggi terhadap dunia penerbangan. Untuk menyalurkan hobinya tersebut, John Travolta mendirikan sebuah landasan pacu atau airport pribadi di perkarangan belakang rumahnya.

Bertempat di Florida, landasan pacu tersebut bahkan mampu menempatkan hingga dua jet peribadi kepunyaannya. Selain itu aktor yang berumur 60 tahun ini, tak tanggung-tanggung, ia juga dapat mengendarai jet pribadi kepunyaannya sendiri tanpa bantuan seorang pilot. Terlebih ia telah mengantongi lima sertifikat pengakuan dalam mengoperasikan pesawat.

“Saya mendesain rumah dan dilengkapi dengan pesawat pribadi ini guna memudahkan kami. Sekedar informasi selain berakting saat ini saya berganti profesi menjadi seorang pilot” Ungkapnya seperti yang dipetik dari Business Insider pada jumat (12/9/2014).

Aktor yang pernah bermain dalam film From Paris With Love tersebut, dan beberapa film box office lainnya menempati sebuah hunian yang berlokasi di Ocala persisnya di daerah Jumboloair Aviation Estates, Florida. Area ini tersohor sebagai wilayah hunian eksklusif, di mana pada hunian ini setiap pemilik rumah diizinkan memarkir leluasa pesawat pribadi mereka di halaman rumah.

Tidak hanya dua pesawat pribadi, John Travolta juga memiliki koleksi lainnya. Koleksi tersebut berupa kendaraan broda empat yang masuk kedalam kelas mewah. Sedikitnya, Saat ini John telah mempunyai sekitar 16 mobil mewah yang ia letakkan di garasi rumahnya.

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita