106 Rabu, 10 September 2014 | 16:48:14

Mansion Berlapis Emas Bernilai Rp 1,6 Triliun

Mansion Berlapis Emas Bernilai Rp 1,6 Triliunforbes

Sebuah mansion super mewah yang terletak di wilayah Florida dibanderol dengan harga 139 juta dollar AS atau setara Rp 1,6 triliun. Satu keistimewaan dari mansion yang diberi nama Palais Royal tersebut adalah beberapa bagian dari rumahnya berlapis emas 22 karat. Palais Royal ini baru saja menjadi rumah paling mahal terbaru yang terdapat di Amerika. Mansion tersebut terdiri dari satu kamar tidur dan 17 kamar mandi.

Rumah dengan luas 4,4 hektar tersebut terletak di Hillsboro Beach, Florida. Mansion ini memang masih dalam tahap pembangunan, dan dijadwalkan akan selesai pada akhir tahun 2015 mendatang. Emas pada mansion ini berada pada pintu masuk setinggi 25 kaki dari mansion. Selain pada pintu, gagang tangga pada mansion ini juga berlapis dengan emas. Bahkan, lemari dapur dalam mansion ini juga berbalut dengan emas. Tak tanggung-tanggung, untuk melapis emas pada beberapa bagian mansion, diperlukan waktu hingga dua tahun.

Mansion ini juga memiliki berbagai fasilitas mewah. Di antaranya yaitu mansion ini menyediakan indahnya pemandangan Samudra Atlantik. Selain itu, mansion ini juga dilengkapi dengan garasi bawah tanah yang dapat memuat hingga 30 mobil. Tak kalah hebat, sebuah dermaga pribadi lengkap dengan kapal pesiarnya juga tersedia dalam mansion ini.

Sedangkan, untuk fasilitas bagian dalam rumah terdapat sebuah bioskop pribadi dengan teknologi IMAX. Bioskop tersebut dapat memuat hingga 18 penonton. Di ruang tamu, juga tersedia satu set televisi tiga dimensi. Lalu, ruang tamu ini makin tampak mewah dengan akuarium yang mampu menampung 1.300 galon. Fasilitas lainnya yang tak kalah mewah yang terdapat pada mansion ini yaitu spa pribadi, gym, serta jacuzzi pribadi.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita