217 Selasa, 09 September 2014 | 12:08:28

Nathan Birch investasi properti sejak umur 13

Nathan Birch investasi properti sejak umur 13Nathan birch - news au

Dunia properti menjadikan Nathan Birch seorang Raja properti di usianya yang masih sangat muda. Dia sudah "pensiun" dari pekerjaannya pada umur 24 tahun. Dan Sekarang diusianya 29 tahun sudah menjual sebanyak 160 properti dan tahun ini nilai transaksinya diperkirakan $10 Juta.

"Saya ingat saat itu" kata Nathan. "Pada hari itu, saya tiba di tempat kerja dan langsung bertemu dengan bos. Saya katakan kepadanya bahwa saya keluar dan tidak akan kembali lagi. Saya juga mengatakan yang mungkin dia tidak pernah dengar sebelumnya. Saya berkata saya tidak akan pernah lagi bekerja dalam pekerjaan lagi."

Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Nathan Birch adalah pengusaha properti muda yang sangat sukses di Australia. Diumurnya sekarang, yaitu 29 tahun dia sudah memiliki portfolio properti sebanyak $30 juta. Dan sebagian besar didapatnya hanya dalam waktu 18 bulan terakhir.

Dari sejak muda Nathan sudah memiliki keinginan yang berbeda dari anak seusianya. Ketika umur 13 tahun, Nathan memiliki obsesi yang unik. Ketika anak lain terobsesi dengan mobil, olahraga, atau komik, Nathan memiliki keinginannya sendiri, yaitu Properti.

Nathan mengakui, dia tidak begitu baik dalam sekolahnya, bahkan dia memutuskan tidak meneruskan sekolahnya lagi ketika umur 17 tahun. Dia berpikir apa yang dilakukannya adalah hanya untuk mendapatkan pendapatan sehingga dia bisa memiliki dana untuk membeli propertinya.

"Saya harus membekali diri saya dengan riset investasi dan pengetahuan di masa remaja saya. Untuk itu saya tidak memerlukan sebuah profesi, tetapi sebuah rencana yang hebat."Kata Nathan

Pada umur 18, Dia membeli properti pertamanya setelah menabung sebagian besar penghasilannya sebagai pesuruh di kantor real estate.

Kemudian dia bekerja pada sebuah kantor real estate. Pekerjaannya adalah sebagai pesuruh, dan hanya memasang papan iklan diluar sebuah properti. Menurutnya itu bukanlah pekerjaan memuaskan, tetapi belajar banyak akan kerja keras sebagai agen real estate.

Dengan pengalamannya tersebut, nathan belajar menjadi seorang yang ahli dalam negosiasi dan menawar. Salah satu keahliannya adalah mampu membeli properti jauh dibawah harga pasar. Contohnya sebuah bangunan bekas hotel yang dinilai $4 juta, namun Dia mampu menawarnya sehingga hanya $1.66juta.

Setelah lima tahun dia berinvestasi, pendapatan dari penyewaan propertinya sudah sama dengan gaji rata-rata di Sidney. Oleh karena itu dia keluar dari pekerjaannya, dan terus mengembangkan portfolio proepertinya.

NATHAN's TIPS
Berikut ini beberapa tips kesuksesan properti dari Nathan Bricks :
1. Beli ketika bisnis persewaan mahal.
2. Hindari menunggu waktu yang tepat. "Saya tidak pernah menimbang saat ini adalah waktu yang tepat untuk beli. Saya mencarai Apa yang bisa saya buat profit dari market"
3. Belajar skill neogsiasi. Bina hubungan dengan agen real estate. Jika mereka tahu kamu adalah prospek pembeli, mereka akan mendatangimu terus sampai transaksi.
4. Cari kesempatan untuk bulk buying opportunities. Sebab pembelian massal akan memberi kekuatan anda untuk menawar.

Sumber : yourinvestmentpropertymag, News au

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita