253 Sabtu, 06 September 2014 | 10:46:47

Rumah Termahal di Dunia Dimiliki Dr Dre

Rumah Termahal di Dunia Dimiliki Dr Drebillboard

Penyanyi yang berasal dari California, Dr Dre diberi penobatan oleh Forbes sebagai selebriti dengan rumah paling mahal di dunia. Sejak merk headphonenya yang diberi nama Beats Electronic dijual ke Apple dengan harga 3 miliar dollar AS, penyanyi yang memiliki nama asli Andre Romelle Young ini menjadi miliarder baru. Dilansir dari Forbes, Jumat (5/9/2014) ia pun membeli sebuah rumah mewah yang dulu milik pasangan selebritis Tom Brady dan Gisele Bundchen. Rumah tersebut memiliki luas 18.000 kaki persegi dengan harga 40 juta dollar AS. Selain itu, Dre juga diketahui membeli sebuah rumah baru lagi dengan luas 9.696 kaki persegi di area Hollywood. Rumah itu ditaksir memiliki nilai 35 juta dollar AS.

Dalam rumah seluas empat hektar tersebut,dilengkapi dengan lima kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Sedangkan beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya yaitu ruang olahraga, sauna, balkon yang terkoneksi langsung dengan kolam renang.

"Saya telah jatuh cinta dengan rumah ini. Saya bangga bisa memiliki rumah bekas pemain bola terkenal AS," ungkap Dr.Dre

Rapper yang memiliki nama asli Andre Romelle ini masuk dalam tujuh daftar penyanyi rapper terkaya di dunia versi Forbes. Harta kekayaannya diprediksi menembus angka 550 juta dollar AS. Ia digadang-gadang merupakan salah satu orang yang memiliki pengaruh dalam industri musik dunia. Selain itu, ia juga merambah profesi lain sebagai sutradara dan produser film yang handal.

Gelar "Dr." di depan namanya hanya merupakan nama panggungnya. Selain menjadi penyanyi, ia juga mempunyai bisnis produk minuman merk Vodka dan Cognac.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita