181 Sabtu, 06 September 2014 | 10:17:51

Mario Balotelli Miliki Mansion Teletubbies

Mario Balotelli Miliki Mansion Teletubbiesdailymail

Pemain sepakbola Mario Balotelli, belum lama ini diketahui membeli sebuah mansion mewah di Ceshire, Inggris. Uniknya, mansion yang dia peroleh dengan harga 4,75 juta poundsterling atau setara dengan Rp 91,5 miliar tersebut berbentuk seperti rumah yang terdapat pada serial televisi anak-anak yaitu Teletubbies. Seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (5/9/2014), bentuk bangunan yang seperti berada di atas bukit dan hamparan rumput hijau sekilas mengingatkan kita pada rumah pada serial televisi anak-anak Teletubbies. Oleh karena itu, pemain bola yang diberi julukan dengan nama "Super Mario" ini memberi nama mansionnya rumah Teletubbies.

Balotelli yang saat ini bergabung dengan Liverpool tersebut membeli rumah yang terletak di tebing Cheshire, London. Rumah dengan luas 16.000 kaki per segi ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah. Di antaranya yaitu helipad, spa pribadi, bar, kantor, kolam renang, gazebo, serta yang tidak boleh ketinggalan yaitu lapangan bola.

Mansion tersebut terdiri dari dua lantai, di dalamnya ini terdapat lima kamar tidur, empat di antaranya yaitu kamar tidur berukuran besar dan satu berukuran kecil. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan ruang rahasia di bawah tanah.

Tidak hanya pernuh dengan fasilitas mewah, rumah pesepak bola berusia 24 tahun ini juga dilengkapi dengan teknologi yang ssngat canggih. Teknologi yang dipasang di rumahnya memungkinkan untuk mengunci rumah tanpa memakai kunci. Untuk mengunci rumah, teknologi ini menerapkan sistem pengenalan sidik jari serta audio visual. Sedangkan untuk pencahayaan, rumah ini memakai lampu hemat energi dari LUTRON. Sementara penyejuk udaranya, rumah ini mempunyai kontrol suhu mekanis dan udara alami.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita