121 Jum'at, 05 September 2014 | 13:43:13

Andy Murray Beli Hotel di Skotlandia

Andy Murray Beli Hotel di Skotlandiadailyrecord

Seorang petenis muda kelahiran Skotlandia yaitu Andy Murray memiliki keinginan untuk membeli sebuah hotel. Ia telah menetapkan untuk membeli sebuah hotel mewah di Skotlandia yang bangunannya telah terabaikan selama beberapa waktu. Hotel tersebut bernama Cromlix. Hotel bergaya Victoria abad ke-19 tersebut memiliki luas mencapai 34 hektare, hotel ini terletak 3 kilometer dari kota kelahirannya Dunblane.

"Ketika mendengar hotel Cromlix ini akan dijual, saya langsung mengambil kesempatan. Masyarakat sangat sedih jika hotel tersebut ditutup, akan banyak orang yang kehilangan pekerjaan. Saya ingin melakukan sesuatu untuk kampung halaman saya,"  ujar Andy yang dilansir dari Forbes, Kamis (4/9/2014) lalu.

Kondisi hotel yang dibeli oleh petenis berumur 27 tahun tersebut memang sangat memerlukan renovasi secara besar-besaran, sehingga ia membutuhkan operator hotel untuk mengelolanya. Ia pun menentukan pilihan pada sebuah operator hotel yang bernama Inverlochy Castle Manajemen Internasional, yang dipimpin oleh Kathleen Farser.

Sementara itu, untuk merenovasi hotelnya, ia menggaet seorang desainer yang berasal dari Paris. Desainer tersebut nantinya akan memilih perabotan dan furnitur untuk hotel. Tetapi, ada beberapa desain dalam hotel ini yang masih dipertahankan untuk keaslian hotel. Hotel ini terdiri dari 10 kamar tidur dan lima penthouse. Biaya sewa per malamnya mulai dari 425 dollar AS atau setara dengan Rp 5 juta.

Murray juga akan memanggil desainer Ian Smith, yang merupakan perancang restoran dari Edinburgh untuk mendesain ulang restoran yang terdapat di hotel tersebut. Restoran itu akan dihiasi dengan warna biru, kursi yang mewah, dan ia juga akan merenovasi tempat bar.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita