281 Senin, 01 September 2014 | 09:54:52

Jual Rumahnya, Celine Dion Berikan Diskon Rp 117 Miliar

Jual Rumahnya, Celine Dion Berikan Diskon Rp 117 Miliarceline-express

Rupanya, makna dari arti kata "Power of Love" tidak menolong Celine Dion untuk menjual rumah mewahnya, Florida Jupiter Island. Rumah besar diva pop dunia tersebut bergaya Bahama. Dion ingin menjual rumahnya karena ia sedang terbelit kesulitan ekonomi. Ia mengambil keputusan untuk menjual rumahnya itu setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang.

Penyanyi yang terkenal dengan salah satu lagunya yang berjudul "My Heart Will Go on" dan "Think Twice" bahkan sudah memberi potongan harga sebesar 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp 117 miliar lebih untuk rumah dengan luas sekitar 23,7 hektar tersebut. Dion memutuskan untuk memberi diskon itu tepat satu tahun setelah ia melepas rumah tersebut ke pasar properti dengan harga 72,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 848 miliar lebih. 

Kini Dion memang mulai fokus lagi pada penjualan properti miliknya, terutama untuk menolong sang  suami yaitu Rene Angelil yang sedang berjuang melawan kanker tenggorokannya. Dirinya sendiri juga sedang berurusan dengan penyakit radang tenggorokan dan sudah membatalkan seluruh acara hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Broker Joseph Montanaro dari Sotheby Internasional Realty menolak memberi komentar tentang pemotongan harga tawaran Dion tersebut. Dengan seluas itu, rumah Dion memerlukan perawatan yang tidak main-main.

Rumah besar itu mempunyai lima kamar tidur dan lima kamar mandi, ruang tamu berlangit-langit kubah tinggi, ruang untuk media, dan teras depan. Kamar tidur utamanya memiliki lemari yang pas bagi seorang diva, lemari tersebut dapat berputar secara otomatis saat memilih-milih pakaian dan sepatu. Bukan hanya itu. Properti tersebut bahkan mempunyai waterpark pribadi, fasilitas olah raga tenis dan kolam renang, juga driving-range.

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita