183 Rabu, 27 Agustus 2014 | 15:03:09

Menara Pink Akan Hadir di Melbourne

Menara Pink Akan Hadir di Melbourneokezone

Dalam beberapa tahun mendatang, langit kota Melbourne akan menyajikan pemandangan unik dan tidak biasa. Sebuah gedung pencakar langit yang berwarna serba pink akan didirikan di kota ini. Proposal untuk pengembangan menara ini sedang diajukan pada dewan kota setempat. Menurut rencana, gedung yang didesain oleh arsitek terkenal yaitu Elenberg Fraser ini akan berdiri setinggi 81 lantai. Berita tersebut dilansir oleh CTBUH, Rabu (27/8/2014).

Didirikan di atas lahan seluas 1.280 meter persegi, gedung ini nantinya akan dipakai sebagai apartemen elit di Melbourne.

Developer gedung  tersebut ini yakni Aspial-World Class Land Pty Ltd akan mendirikan sebanyak 750 unit apartemen dalam gedung ini. Untuk ukuran studio, apartemen ini memiliki ukuran 40 hingga 50 meter persegi. Sedangkan untuk tipe dua kamar tidur, apartemen ini mempunyai luas 50 hingga 60 meter persegi.

Gedung pink ini dirancang dengan sangat unik. Selain menarik dengan warna pinknya, gedung pencakar langit ini memiliki desain yang ramping. Hal ini dilakukan arsitek supaya mudah dikenali di langit Melbourne. Tidak hanya  itu, fasad gedung tersebut juga dibuat seakan-akan "runtuh".

Selain apartemen, gedung ini nantinya juga akan digunakan sebagai dengan ruang ritel dengan luas 90 meter persegi. Dalam gedung pencakar langit ini juga akan tersedia lahan parkir yang dapat memuat hingga 126 mobil dan 370 sepeda. Fasilitas yang disediakan apartemen ini antara lain adalah gym, kolam renang, sauna, balkon atas, serta taman.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita