211 Sabtu, 23 Agustus 2014 | 11:07:20

Rumah Dengan Garasi 100 Mobil Dibanderol Rp 257 Miliar

Rumah Dengan Garasi 100 Mobil Dibanderol Rp 257 Miliarokezone

Sepintas tidak ada yang berbeda dari rumah mewah yang terletak di Napa Valley, California. Hal yang memberikan keunikan rumah yang diberi nama Villa de Madre ini adalah rumah tersebut menyediakan garasi super besar. Garasi tersebut dikatakan memiliki kapasitas hingga 100 mobil. Hal itu tentunya menjadikan rumah itu memiliki poin yang lebih.

Dilansir dari Business Insider, Jumat (22/8/2014), rumah mewah ini adalah milik dari Wilis Johnson. Ia adalah pemilik sebuah perusahaan lelang kendaraan global online, Copart.

Rumah seluas 22.882 kaki persegi ini dijadwalkan akan dilelang Johnson pada 10 September mendatang. Rumah ini memiliki enam kamar tidur, delapan kamar mandi, ruang bermain dan kolam renang dalam ruangan. Tentu saja, tidak lupa garasi yang super besar yang sebelumnya digunakan Johnson untuk menyimpan koleksi mobil mewah miliknya. Yang menjadi daya tarik dari rumah mewah ini yaitu jalan masuk ke rumah ini yang dipenuhi cantiknya jejeran pohon zaitun.

Kemewahan rumah ini ditambah dengan hadirnya 63 hektar perkebunan anggur yang mengelilingi rumah tersebut. Pada bagian depan rumah terdapat sebuah air mancur yang besar sebagai simbol selamat datang. Rumah ini dirancang dengan konsep California Chic. Di dekat pintu masuk terdapat botol-botol anggur dan sebuah lift dibelakang tangga.

Pada garasi mobil yang besar itu ternyata terdapat stasiun pengisian bahan bakar sendiri. Ruang tamunya dipercantik dengan jejeran jendela besar dan melengkung. Pada bagian dapur, dilengkapi lemari, granit countertops, tiga lemari es, dan tiga oven. Sedangkan meja makanya ini mampu menampung sampai 12 orang. dinding ruang makan rumah ini dilapisi dengan emas dan kristal Swarovski pada chandelier. Tidak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan ruangan biliar, dan minibar.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita