107 Jum'at, 22 Agustus 2014 | 13:25:45

Apple Rencanakan Dirikan Toko Terbesar Dalam Mal di Dubai

Apple Rencanakan Dirikan Toko Terbesar Dalam Mal di Dubaimondaynote

Pendirian mal terbesar di Dubai yaitu The Mall of Emirates memang masih berlangsung sampai sekarang. Tetapi, terdengar beberapa kabar bahwa perusahaan raksasa teknologi Apple adalah merupakan salah satu dari banyak tenant dalam mal ini. Tak main-main, menurut informasi yang beredar, gerai Apple yang ada di dalam mal Dubai tersebut bahkan diduga akan menjadi gerai Apple atau Apple Store yang terbesar dari seluruh gerai yang ada di dunia.

Dalam The Mall of Emirates tersebut ke depannya akan dilengkapi dengan lebih dari 700 ruang ritel yang terdiri atas empat lantai. Selain itu, di dalam mal ini juga akan didirikan sebuah tempat atau arena bermain ski yang ada di dalam ruangan. Salah seorang sumber yang dirahasiakan mengatakan bahwa Apple akan menghuni komplek yang sebelumnya ditempati oleh sebuah bioskop. Demikian informasi dilansir dari Business Insider, Kamis (21/8/2014).

Beredarnya foto CEO Apple Tim Cook dengan penguasa Dubai Sheikh Muhammed bin Rashid al Maktoun saat berkunjung ke negara tersebut pada awal tahun ini memperkuat akan kebenaran informasi tersebut. Dipercaya jika kunjungan Cook ke Dubai saat itu dalam rangka membahas rencana Apple untuk memperluas kerajaan bisnis teknologinya di Dubai.

Bila informasi tersebut benar akan terbukti, maka gerai Apple di Dubai akan menyingkirkan gerai Apple di Grand Central Store New York. Di mana hingga kini gerai tersebut masih memiliki predikat sebagai gerai Apple yang paling besar di dunia saat ini dengan luas mencapai 23.000 kaki persegi.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita