329 Kamis, 21 Agustus 2014 | 15:36:31

Apartemen Termahal di Dunia Bernilai Rp 4,6 Triliun

Apartemen Termahal di Dunia Bernilai Rp 4,6 Triliunokezone

Sebuah apartemen mewah yang berada di Monaco menjadi perbincangan hangat khalayak karena dinilai merupakan apartemen yang paling mahal di dunia. Apartemen yang mempunyai luas sekitar 3.300 meter per segi ini dibanderol dengan harga mencapai 400 juta AS dollar atau setara dengan Rp 4,6 triliun. Apakah keistimewaan apartemen ini hingga digadang-gadang menyabet predikat apartemen paling mahal di dunia?

Dilansir dari CNBC, Kamis (21/8/2014), apartemen yang diberi nama Sky Penthouse ini dikatakan merupakan apartemen termahal di dunia. Dikembangkan oleh Groupe Marzocco, salah satu perusahaan yang terkenal dengan beberapa proyek mewahnya yang berada di Monaco.

Apartemen ini juga dirancang dengan sangat eksklusif. Sky Penthouse ini terletak di puncak menara Odeon yang memiliki tinggi 170 meter dan terdiri dari 70 lantai. Groupe Marzocco yang merupakan pengembang apartemen tersebut menjanjikan pengalaman tinggal di apartemen namun dengan rasa tinggal di hotel bintang lima. Seperti apartemen mewah pada umumnya, apartemen ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti gym, sauna, spa pribadi, home theatre, serta kolam renang.

Apartemen ini terdiri atas lima lantai yang akan terhubung dengan lift pada setiap lantainya. Di dalamnya terdapat lima kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan. Apartemen mewah ini dijadwalkan akan selesai dibangun pada September 2015 mendatang.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita