98 Rabu, 20 Agustus 2014 | 14:05:44

Pasar Tenaga Kerja Pulih, Pembangunan Rumah Baru Di AS Naik

Pasar Tenaga Kerja Pulih, Pembangunan Rumah Baru Di AS Naikkreditproperty

Konstruksi  perumahan di AS tercatat rebound di Juli lalu sementara biaya hidup meningkat pada laju yang lebih lamban. Menurut data yang sudah diluncurkan, jumlah pembangunan rumah di AS pada Juli lalu meningkat hingga 15,7 persen menjadi 1.090.000 pada basis tahunan. Peningkatan ini merupakan yang terbesar sejak November tahun lalu.

Selain itu Departemen Perdagangan mengumumkan indeks building permits, indikator permintaan perumahan masa yang akan datang, meningkat 8,1 persen ke tingkat tahunan sebesar 1.052.000 pada bulan Juli dari tingkat Juni pada level 973.000. Dan secara basis tahunan housing starts melonjak 7,5 persen dari Juli 2013 ke tingkat 977.000.

Izin Multi-keluarga meningkat sebesar 21,5 persen menjadi tingkat tahunan 412.000, sedangkan izin keluarga tunggal sedikit naik 0,9 persen ke tingkat 640,000.

Pulihnya pasar tenaga kerja dan turunnya biaya pinjaman saat ini merupakan faktor terbesar dalam membangun kembali sektor perumahan real estate di Amerika Serikat. Saat inflasi terus berjalan di bawah target The Fed, maka akan makin memberikan ruang bagi bank sentral Amerika Serikat itu untuk menstabilkan suku bunga baik rendahnya.

Lebih lanjut, informasi soal pembangunan rumah baru di Amerika Serikat memperlihatkan pembangunan rumah keluarga tunggal pada Juli lalu berada pada tingkat 656.000;  jumlah ini lebih tinggi 8,3 persen dibanding bulan Juni lalu dari 606.000. Untuk unit bangunan dengan lima unit atau lebih adalah 423.000.

The Fed mengatakan bahwa perbaikan ekonomi Amerika Serikat masih akan tetap sesuai jalur yang telah ditetapkan. Kebijakan yang ditetapkan The Fed saat ini dinilai sangat akomodatif dan dipercaya akan terus membantu pertumbuhan ekonomi dan pemulihan pasar tenaga kerja.

 

 

Sumber: Vibiznews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita