21 Rabu, 20 Agustus 2014 | 11:57:14

Donald Trump Dirikan Hotel di India

Donald Trump Dirikan Hotel di Indiabudgetedflats

Konglomerat yang berasal Amerika, Donald Trump semakin tertarik dalam bisnis properti. Usai mendirikan sebuah resor golf di Irlandia beberapa waktu lalu, saat ini Trump mulai menjajal bisnis real estate di India. Dalam waktu dekat ini, miliarder yang telah berusia 68 tahun ini meresmikan hotel pertamanya yang diberi nama seperti namanya sendiri, yaitu Trump Tower. Berada di Mumbai, proyek hotel ini adalah sebuah hasil kerja sama Trump dengan developer properti asal India, yakni Lodha Group.

"Saya melihat India merupakan tempat yang bagus untuk berinvestasi, dan saya pikir ini merupakan pilihan yang baik," ungkap Trump yang dilansir dari Property Report, Selasa (19/8/2014).

Proyek hotel ini adalah keinginan yang dipendam Trump sejak lama. Dan dia merasa bahwa ini merupakan sebuah kehormatan baginya untuk dapat membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Mumbai dengan hadirnya hotel Trump Tower ini.

Berdasarkan laporan Reuters, investor asing memang sedang gencar memasuki India. Philip White  selaku Direktur Utama Agen Properti Sotheby International Reality mengatakan bahwa India menjadi salah satu tujuan ekspansi para miliarder asing, mengingat pertumbuhan pasar real estate di negara ini berkembang paling cepat.

Sementara itu, Konsultan Properti Knight Frank mencatat, jumlah miliarder di India juga terus menghadapi peningkatan. Pada 2013 lalu, total miliarder di India menembus angka 60 orang, dan diramalkan akan mengalami peningkatan sampai dua kali lipat dalam waktu sepuluh tahun mendatang. Dan hampir setengah dari mereka melakukan investasi di sektor real estate.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita