138 Selasa, 19 Agustus 2014 | 16:00:12

Pengembang China Mulai Invasi Hollywood

Pengembang China Mulai Invasi Hollywoodforbes

Pengembang terkemuka atau miliarder properti asal China yaitu Wanda Group makin mengukuhkan posisinya di Amerika Serikat. Pengembang properti yang dipimpin oleh Wang Jianlin tersebut saat ini mulai merambah kawasan yang merupakan pusat perfilman dunia internasional yakni Hollywood.  Wang Jianlin sudah menginvestasikan dana sebesar 1,2 miliar AS dollar untuk mengembangkan sebuah proyek mixed used di Beverly Hills, Hollywood. Seperti yang kita ketahui, kawasan ini adalah salah satu dari lokasi real estate yang terbaik di California.

Kawasan ini dilengkapi dengan bermacam-macam fasilitas, contohnya yaitu pusat perbelanjaan terkenal Rodeo Drive, kampus UCLA, serta Los Angeles.

"Tidak hanya membangun mixed used, Wanda Group juga akan membuka kantor yang mengelola investasi di industri hiburan di AS," seperti berikutlah keterangan tertulis perusahaan yang dilansir dari Property Report, Selasa (19/8/2014).

Hal ini bukan pertama kalinya Wang Jianlin merambah ke dalam pasar properti Amerika Serikat. Sebelumnya, konglomerat properti yang kini berusia 59 tersebut juga pernah mengakusisi sebuah gedung pencakar langit di Chicago yang memiliki tinggi 350 meter, dengan nilai 900 juta AS dollar.

Proyek mixed used ini dijadwalkan akan dimulai pengerjaannya pada pertengahan bulan Agustus ini. Wanda Group semakin gencar memperluas kerajaan propertinya di seluruh dunia. Mulai dari bioskop, hotel bintang lima, departement store, sampai perumahan mewah. Tujuan hal tersebut dilakukan adalah karena perusahaan properti ini ingin memperkuat posisinya sebagai pengembang properti terbesar di dunia.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita