148 Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12:04:45

Sediakan Rp 16,3 Juta Per Bulan Untuk Tinggal di Rumah Facebook

Sediakan Rp 16,3 Juta Per Bulan Untuk Tinggal di Rumah Facebookokezone

Ingin mendapat pengalaman berbeda dengan hidup dan tinggal di "markas" jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook? Anda cukup sediakan uang sebesar 1.400 AS dollar atau setara dengan Rp 16,3 juta per bulan untuk menyewa sebuah mansion milik Facebook dan merasakan atmosfer tinggal di tempat yang berlokasi di Palo Alto, California tersebut. Seperti dilansir dari Business Insider, Jumat (15/8/2014), dengan sejumlah uang yang telah disebutkan, Anda dapat menyewa rumah dengan tiga lantai dan delapan kamar tidur. Fasilitas yang tersedia bagi para penyewa di antaranya adalah area ping pong, gazebo, dan lapangan golf pribadi.

Tetapi, tidak semua orang diizinkan untuk menyewa rumah ini. Penduduk setempat berharap, bila ada penyewa yang ingin menyewa rumah ini haruslah yang kreatif dan bertingkah laku baik, sama seperti pemilik sekaligus pendiri Facebook dulu, Mark Zuckerberg. Rumah ini adalah rumah pertama dari Mark Zuckerberg ketika pindah ke California.

"Kami berpikir bahwa rumah yang hebat harusnya diisi dengan orang-orang hebat. Dengan begitu kami nantinya bisa bersenang-senang bersama, dan mendorong terciptanya energi positif dan kreatif," ucap salah seorang penduduk sekitar.

Seperti yang telah diketahui, wilayah Palo Alto yang terletak di sebelah timur dari Silicon Valley adalah sarang bagi beberapa raksasa teknologi dunia. Dengan tinggal di mansion ini, itu berarti Anda akan memiliki tetangga beberapa perusahaan raksasa dunia lainnya seperti Adobe Systems, Apple Computer, Cisco Systems, eBay, Google, Hewlett-Packard, Intel, dan Yahoo!.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita