236 Kamis, 14 Agustus 2014 | 16:49:34

Robin Williams Wariskan Rumah Senilai 25 Juta AS Dollar

Robin Williams Wariskan Rumah Senilai 25 Juta AS Dollarokezone

Aktor dan komedian Robin Williams tewas di rumahnya secara tragis diduga akibat bunuh diri. Dia meninggal di rumah mewahnya yang terletak di Napa Estate, California Utara. Saking mewahnya, rumah tersebut memiliki ladang anggur pribadi yang sangat luas di halaman belakang. Robin Williams juga meninggalkan properti mewah lainnya yang sangat menarik bagi publik.

Contoh peninggalan propertinya adalah sebuah mansion yaitu Napa Valley. Robin menyebut mansion ini dengan nama Villa Sorriso atau Villa of Smiles yang merupakan tempatnya menghembuskan napas terakhir.

Rumah yang dirancang dengan gaya Italia ini mempunyai luas 653 are. Jumlah kamar tidurnya mencapai 5 buah dengan luas 20.000 kaki persegi. Properti ini sudah ditawarkan ke pasar semenjak April lalu dengan harga 29,9 AS dollar. Hal tersebut dikutip dari Forbes, Kamis (14/8/2014).

Rumah aktor Hollywood ini terlihat sangat sejuk dengan banyak pepohonan rimbun tumbuh di halaman. Di ruang tamu luasnya, Anda akan melihat jajaran sofa besar berwarna putih. Sebuah perpustakaan pribadi juga melengkapi rumah mewah ini, kumpulan buku dan penghargaan yang ia raih tertata rapi di ruangan ini. Selain itu, di sini juga terdapat tempat bermain biliar.

Ruangan dapurnya berbalut cat putih nan cantik dengan furniturnya didesain serba kayu. Tidak lupa fasilitas mewah berupa dua kolam renang yang terdapat di halaman belakang. Pemandangannya pun tidak main-main, Anda disuguhkan dengan pegunungan yang indah. Lapangan tenis juga ikut menyempurnakan kemewahan rumah ini, diikuti dengan kehadiran danau pribadi di belakang rumah yang dilengkapi dermaga.

Robin juga meninggalkan rumah dengan luas 6.500 kaki persegi yang terletak di sisi danau di Tiburon, California. Harganya paling tidak mencapai 6 juta AS dollar.

Dua properti tersebut menjadi subyek mortgage, yang nilainya menembus 7,25 juta AS dollar pada tahun 2011. Artinya, Robin meninggalkan real estat dengan nilai sekitar 25 juta AS dollar, tergantung dari berapa Villa Sorriso dapat terjual.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita