152 Selasa, 12 Agustus 2014 | 15:17:50

Pengelolaan Bandara Internasional Tom Jobin Diambil Alih

Pengelolaan Bandara Internasional Tom Jobin Diambil Alihairport-technology

Changi International Airport dan pemerintahan Brasil setuju untuk mengambil alih operasional Bandara International Tom Jobin yang terletak di Rio de Janeiro. Keduabelah pihak yang setuju telah menandatangani kesepakatan tersebut pada hari Senin (11/8/2014) lalu. Pengoperasian bandara ini diberikan pada Rio Galeao yang merupakan perusahaan yang dibentuk Odebrecht Transportation, Changi International Airport, dan Infraero. Galeao telah merawat dan mengelola Bandara Internasional Tom Jobin ini dalam kurun waktu 25 tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Channelnewsasia, Rio Galeao akan membentuk perwakilan layanan pelanggan dalam dua bahasa atau yang biasa disebut bilingual, membangun lebih banyak jenis pilihan ritel, makanan dan minuman, peningkatan fasilitas parkir mobil dengan keamanan tingkat tinggi, serta akses Wi-Fi.

Selain hal yang telah disebutkan di atas, Rio juga akan meningkatkan kebersihan toilet umum, kamar perawatan, dan juga sistem pengelolaan sampah. Seluruh bagian-bagian penting dari bandara ini akan terus ditingkatkan kualitas pengelolaannya.

"Jika semua hal tersebut sesuai dengan rencana dan berjalan dengan baik melalui pengawasan yang ketat, kami percaya diri menarik penerbangan baru dan mengembangkan lebih banyak rute ke Tom Jobin," ungkap pernyataan tersebut.

Rio Galeao akan segera melakukan pembangunan beberapa infrastruktur baru bandara tersebut sebagai salah satu persiapan menjelang Olimpiade 2016.

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita